Senin, 02 April 2012

Wanita dan Twitter

Senja sudah kembali datang,suara jangkrik-jangkrik pun juga mulai berdatangan,dan para jomblo masih menanti kapan jodohnya datang. Gue sendiri dirumah di tengah deras nya petir,angin besar dan utang besar galau musti ngapain dan akhirnya gue memilih untuk nulis. Awalnya gue juga bingung mau posting tentang apa sebelum gue menemukan sebuah hal yang tabu yang memang tidak penting untuk diperbincangkan untuk gue posting kali ini. Ga sengaja gue liat salah satu akun cewek yang kebetulan followers gue yang bikin gue males buat online. Naahh,muncul bola lampu nongol dari lobang idung gue yang kebetulan emang cukup untuk dimasukin dua buah bola lampu secara bersamaan yang berarti gue punya ide! Kali ini gue bakal bahas tentang Wanita dan Twitter..

Twitter..
Salah satu Social Network yang udah ngebooming banget (bukan ngebooming aja) di kalangan remaja di Indonesia dan bahkan Indonesia menduduki peringkat ke 5 pengguna twitter terbanyak di dunia. It's so amazing.. Kebanyakan remaja di Indonesia menggunakan twitter sebagai sarana komunikasi dan ga jarang di temukan remaja yang gosip di twitter dan bahkan nyindir seseorang. Kebiasaan kaya gini biasanya di temukan di akun-akun twitter cewek. Kebiasaan cewek di twitter tuh kadang bikin kita jadi emosi sendiri. Gue bakal jelasin kelakuan-kelakuan beberapa akun twitter cewek yang kadang bisa bikin kita males online.. Cekidot:

1.Sakau Retweet
Untuk kebiasaan yang satu ini emang udah menjadi rahasia umum. Walaupun gue juga ga ngerti kenapa di namakan Rahasia kalo orang umum udah tau.. Tapi yaudahlah gausah dibahas. Gue kadang suka males kalo di TL gue ada akun yang ngeretweet dengan kecepatan 20tweet/minutes! Maksutnya apaa??!! Dan keSAKAUan cewek dalam ngeretweet akan mencapai klimaks kalo lagi galau.. Karena cewek itu akan ngeretweet suatu tweet berdasarkan suasana hatinya. Kalo lagi seneng,ngeretweet tweet yang seneng.. Kalo lagi galau ngeretweet tweet yang galau,Kalo lagi ngupil,keypad atau keyboard nya lengket lengket (entah apa hubungannya)

2. Update ketidaksukaan nya terhadap sesuatu (bukan syahrini)
Cewek memang sesosok yang lebih perasa daripada cowok.. Dan mungkin itu alasannya kenapa cewek lebih gampang gasuka sama sesuatu atau seseorang ketimbang cowok. Tapi banyak cewek yang menyalahgunakan sifat itu dengan selalu update tiap saat. Misalnya di tv dia melihat seorang vokalis band yang gayanya tuh enggak banget. Rambut nya lepek udah kaya abis ambil wudhu,pake jaket kulit udah kaya abis ngojek dan bawa-bawa stik yang bisa nyala-nyala kaya yang biasa dipegang polisi lalu lintas.. Karena takut dianggap pencemaran nama baik gue ga akan ngasih tau siapa vokalis tersebut. Tapi kalo kalian pengen tau gue cuma ngasih inisial nya aja deh: CHARLY ST 12..
Back to topic! Nah abis si cewek ngeliat vokalis itu biasanya si cewek langsung ngetweet dengan mengumumkan ketidaksukaannya kepada vokalis itu melalui twitter. Contoh: "Ihh apabanget deh itu vokalis gue gasuka deh sama dia.. Mendingan Andhika Kangen Band kemana mana deh"

3. Suka masang avatar gaya orang stroke
Kalo ada yang bilang "Zaman sekarang udah edan",kemungkinan besar dia memang bener! Kenapa? Karena di jaman sekarang udah muncul tren yang aneh aneh. Kali ini gue mau bahas tentang avatar cewek yang lagi tren: gaya orang stroke...
Entah apa yang ada di pikiran mereka menampilkan style yang seperti itu. Kasian yang sedang menderita penyakit stroke disana. Penyakit mereka dipermainkan seperti itu pasti hatinya akan terasa bagaikan teriris dan disiram air cuka #aiihhh
Kalo menurut kalian style kaya gitu terlihat cantik,apakah kalian kalo lagi jalan di mall ngeliat cowo ganteng lewat kalian bakal menyon menyonin bibir di depan muka dia?? Gue yakin si cowok yang tadinya cuma mau pura-pura mati jadi pengen mati beneran!

gaya orang stroke yang jadi tren

gak beda jauh kan?

Mungkin cuma segini dulu aja kali yaa yg bisa gue bagikan,maaf kalo menyinggung beberapa oknum. Tulisan ini cuma sekedar menuliskan kembali beberapa komentar yang sering gue denger di sekitar gue..
It's not a judge just a joke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar