Kamis, 05 April 2012

Job for a Alay :)

Apa yang kalian pikirkan kalo di facebook kalian menemukan nick facebook kaya: "aQoUwH t4Q bS4 hDuP tnPaMu" atau "Uj4An9hYuZzQuaDhDaNttApBrThanMeSk1bAdAiMen9h4DaNkK" ? Gue yakin 10 orang dari 5orang responden akan mengatakan "Ihh alay banget sih jijik". Kenapa respondennya plus 5orang? Karena menurut survey, seseorang yang mengatakan atau mencaci-maki golongan alay adalah orang yang cuma ikut-ikutan. Jadi kelebihan 5orang itu adalah orang yang cuma sekedar ikut-ikutan.
Sebenernya rada miris juga mereka yang sering merendahkan golongan yang (katanya) alay adalah orang-orang yang justru dulu pernah mengidap penyakit Alay kronis.

Percaya gak percaya,menurut observasi gue di masyarakat,ternyata seseorang yang di judge alay itu kebanyakan adalah orang yang pintar secara akademis dan mempunyai motivasi hidup yang sangat besar serta seorang yang mandiri. Kalo kalian masih belum percaya,coba liat di sekitar kalian. Misalnya di sekolah kalian saja. Apakah mereka yang pintar adalah orang yang tiap hari ke mall? Apakah dia adalah orang yang eksis banyak dikenal oleh orang lain? Apakah mereka selalu mengikuti tren terbaru?

Sebenernya ada beberapa pekerjaan yang hanya bisa dilakukan oleh orang alay.. Check this out!!

1. Kepala Badan Intelijen Negara


Bisa di bayangkan apa yang terjadi jika orang alay berprofesi sebagai Kepala BIN di Indonesia. BIN akan mempunyai beberapa kode yang sangat bermanfaat untuk menunjang tugas keintelijenan. Bila BIN mempunyai pemimpin yang alay,BIN akan mempunyai kode baru yang berupa kombinasi angka,huruf dan simbol. Contoh: "S3R19@L4 s4tHu sD4N9 m3nInjAu T3rdug@ k0rUp51 d1 tMp4T t1n9G@L'y.........."
Gue yakin kasus korupsi dan terorisme yang akhir akhir ini marak terjadi akan hilang dari Indonesia

2. Pengusaha plat nomor
Dengan adanya populasi alay di Indonesia,Industri perbisnisan akan diramaikan oleh pengusaha pengusaha plat nomor. Jangan salah! Pengusaha plat nomor ini dapat menghasilkan untung yang besar looohh.. Bayangin ajaa plat nomer yang di pesan "F 4 LAY" akan membuat harga plat nomor tersebut menjadi mahal. Itu baru satu plat,bagaimana kalo satu hari ia mendapat 50orderan.. Waw bisnis yang sangat menggiurkan! Orang alay akan lebih hebat dalam pengusaha di bidang ini,karena sejak mereka muda,mereka telah di latih untuk menulis tulisan dengan kombinasi angka dan huruf.

3. Pembuat baju anak-anak

Dengan pengalaman anak alay yang pada saat sekolah selalu melakukan penghematan dengan cara memakai seragam yang sangat kecil (mungkin itu punya kaka nya yang lebih tua 5taun diatas nya) menjadikan anak alay sudah terbiasa dengan baju-baju kecil. Dengan pengalaman mereka,mereka bisa menjadi pebisnis di sektor baju anak-anak. Gue juga yakin mereka adalah pencinta anak kecil. Terbukti dengan mereka menirukan gaya gaya anak kecil saat di foto lalu di jadikan profile picture di facebook kaya gini: 

perhatikan anak yg paling depan! unyu unyu kan??


4. Penemu celana anti banjir
ini bukan siluman tomcat

Perhatikan gambar diatas! Itu adalah cikal bakal celana anti banjir di masa depan! Dengan kebiasaan anak alay yang gemar memakai celana very skinny jeans ini,tidak menutup kemungkinan di masa depan mereka akan menemukan sebuah penemuan yang akan sangat menggemparkan dunia.. CELANA ANTI BANJIR!
Jadi di masa depan ga akan ada yang pernah berkelakuan seperti orang ini:

 wujud keKREATIFan warga Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar