Rabu, 11 Januari 2012

Silogisme Cinta


Silogisme adalah salah satu bab yg di pelajari dalam pelajaran Matematika yg dirumuskan a=b=c=d. Kalo gak salah sih gitu. Well,karena kali ini gue lagi miskin kata-kata jadi gue sekarang langsung aja ke inti nya. Apa kalian tahu apa itu Silogisme Cinta? Kalo gatau,berikut contoh-contohnya:

1.Cinta yang tak dianggap itu Cinta Segitiga. Segitiga itu mirip sama Cangcut. Jadi Cinta yg tak dianggap itu Cinta Cangcut.

Dirumuskan: Cinta yang tak dianggap = Cinta Segitiga = Segitiga = Cangcut . Jadi Cinta yang tak dianggap = Cinta Cangcut

2. Selingkuh itu artinya Menduakan yang kita cinta. Sedangkan yang kita cinta itu hanya Allah. Kalo menduakan Allah berarti Kafir. Jadi Selingkuh itu perbuatan orang kafir.

Dirumuskan: Selingkuh = Menduakan yg di cinta = Yg di cinta itu Allah = Menduakan Allah = Kafir . Jadi Selingkuh = Kafir

3. Menyatakan Cinta itu bikin deg-degan . Deg-degan itu kaya naik Histeria. Kalo mau naik Histeria harus masuk ke dufan. Masuk ke dufan itu mahal. Jadi Menyatakan Cinta itu Mahal.

Dirumuskan: Menyatakan Cinta = Bikin deg-degan = Naik Histeria = Harus masuk ke dufan = Masuk ke dufan = Mahal . Jadi Menyatakan Cinta = Mahal

4. Jomblo itu berarti Sendiri. Kalo sendiri pasti kesepian. Kalo kesepian pasti mencari keramaian. Biar rame,pasti nyalain petasan. Tapi karena petasan itu di larang sama pemerintah,pasti bakal ditangkep polisi. Jadi Jomblo itu Bakal ditangkep polisi.

Dirumuskan: Jomblo = Sendiri = Kesepian = Mencari keramaian = Nyalain petasan = Ditangkep polisi . Jadi Jomblo = Bakal ditangkep polisi

5. Kalo galau maka bershowerlah. Kalo bershower pastinya pake air (masa pake koreng?). Air bersih itu sekarang mahal. Semakin make air,kita bakal sering bayar mahal dan itu buang-buang duit. Jadi Galau itu Buang duit.

Dirumuskan: Galau = Bershower = Bershower pake air = Air bersih mahal = Buang duit . Jadi Galau = Buang duit

Itu adalah beberapa contoh dari Silogisme Cinta. Dari beberapa contoh diatas,kita bisa dapet pelajaran kalo ternyata Matematika itu bukan hanya pelajaran teori dan itung-itungan yg bikin kita pusing 7keliling Gelora Bung Mansyur. Tapi bisa juga menjadi pelajaran yg bisa langsung dirasakan manfaatnya di dinamika percintaan warga negara Indonesia saat ini.
Kalimat terakhir dari gue,Matematika bukan pelajaran yg membosankan. Tapi dengan sedikit sentuhan,Matematika bisa jadi pelajaran yg gak bikin bosen dan bisa dinikmati semua umur maupun Bimbingan Orangtua.

Salam Silogisme,
Prof.Dr.Reza Arrachman Dzulkarnain MPR,, MGa

nb: MPR: Master Percintaan Remaja. MGa: Master Galaunisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar