Rabu, 11 Januari 2012

Positive Things of ALAY

Postingan gue yg satu ini gue tulis saat gue masih SMP. Karena gue bingung mau ngepost apalagi,akhirnya artikel ini yg gue bagikan ke kalian. Selamat Membaca :)

Seperti yang anda semua ketahui bahwa anak ALAY selalu di pojokan oleh orang non alay . Tapi siapa menduga kalau anak alay itu mempunyai sesuatu yang positif. Seperti :

1 . Bila di lihat dengan cara tulisan nya :
a . Mereka selalu menulis dengan huruf besar kecil .
Itu menandakan bahwa mereka adalah orang yang tidak gampang capek . Jadi waktu smsan pun mereka menggunakan huruf besar kecil tidak akan merasa capek .

b . Ada juga yang menyisipkan dengan nomor (Contoh : K4y4 G1n1)
Itu menandakan mereka itu orang yang misterius dan sudah mempunyai cita-cita yang jelas . Seperti pengusaha plat nomor atau pasukan intelejen yang membutuhkan kode rahasia yang tidak bisa diketahui siapa pun . Jadi mereka sudah di biasakan sejak dini . Hebat hebat...

c . Kebanyakan dari mereka menggunakan tanda baca yang banyak .
Itu menandakan bahwa mereka orang yang sangat bersemangat . Jadi saat ngetik sms,tweet di twitter maupun wall di facebook saking semangat nya jadi kelamaan menekan tanda baca nya . Tetap Semangaat !

d . Nick name facebook beda dari yang lain (Contoh : Akuuw Say4Ng qMuwh Claalluu)
Itu menandakan bahwa mereka orang yang efisien . Mereka menjadikan nick name nya sebagai kalimat yang mengandung curhatan . Jadi mereka gaperlu repot-repot lagi curhat ke orang lain.

2 . Bila dilihat dari style mereka
a . Celana yang di begi dan di 'ngatung' kan sampai betis
Itu menandakan mereka orang yang penuh kewaspadaan . Mereka memakai style tersebut karena waspada terhadap kebanjiran . Apalagi akhir akhir ini sering hujan .

b . Baju yang cukup kecil
Itu menandakan mereka orang yang hemat . Jadi mereka tidak mau menyusahkan orang tua mereka nyari duit buat beli seragam baru . Tapi mereka memakai seragam ade nya yang masih layak pakai . Anak yang berbakti :)

Yaa hanya itu yang bisa saya bagikan kepada teman teman semua . Bila ada kata" saya yang salah mohon dimaafkan . Ini hanya untuk hiburan semata . Hidup AL4yz !

S4LaM H4n9aT seHan94t 33k b14w4K ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar