Senin, 14 November 2011

SIMPAN CINTAMU DI DALAM CELANA AGAR TIDAK HILANG

Kali ini gue pengen membahas tentang Teenagers Love dalam etimologi berarti cinta remaja . Cinta yang masih diliputi emosi labil dan masih berapi api *entah kenapa gue jadi inget bang haji rhoma irama* . Cinta yang masih diliputi oleh keingintahuan dan jiwa petualang yang membuat tidak sedikit dari remaja melakukan suatu Pengorayan atau Perselingkuhan . Sebenarnya ini adalah hal yang lumrah bagi seorang remaja . Tapi tidak sedikit dari remaja kita saat ini yang melakukan suatu hal yang melewati batas remaja . Mungkin karena film film Indonesia yang menyisipkan adegan adegan dewasa di film yang “katanya” bergenre horror . Entah apa yang ada dipikiran para sutradara itu yang gue ga ngerti apa jalan pikirannya . Mungkin mereka tidak memikirkan apa efek dari adegan tersebut yang mungkin bakal melumpuhkan kemampuan otak remaja yang masih berkembang . Gue juga ga ngerti kenapa gue tiba tiba membicarakan hal hal seperti ini -___-“
Kenapa yaa sutradara di Indonesia tidak membuat film yang berbobot kaya “Cinta Truk Molen” “Kemilau Cinta Sapi Qurban “atau “Bangsal 13Ton” . Dan kenapa tidak membuat film yang mengandung pengetahuan seperti “Laskar Sejarahwan”,”Ilmu memanggil elang” dan lain lain .
KENAPA JADI NGOMONGIN FILM ???? *duduk di pojok wc*
            Jatuh cinta pada saat remaja . Hemm… Sesuatu yang membuat hati berbunga bunga sampai melakukan hal di luar logika,sesuatu yang tidak bisa di jelaskan dalam 140karakter *twitter kaleee* dan sesuatu yang bikin kita seperti orang yang sedang jatuh cinta . Tapi ada kalanya jatuh cinta saat remaja itu justru membuat hati menjadi hancur berkeping-keping kaya kepingan coklat koin sampai membuat down dan membuat pola hidupnya tidak teratur bahkan ada yang mengambil jalan untuk Kill her/him self .
But this love….
            Menurut gue cinta itu kaya parutan kelapa . Bila di gunakan secara dewasa,berhati besar *bukan berdada besar*,dan dengan pikiran positif pasti akan menghasilkan suatu yang berguna dan mengENAKan *rasanya ga enak bgt kata2nya* Tapi akan berbanding terbalik bila digunakan secara seenaknya,pikiran dan sifat yang negatif akan membuat kita terluka .
            Tapi yang jelas cinta yang sukses itu adalah cinta yang dilandasi dengan pengorbanan dan komitmen . Cinta tanpa salah satu dari itu,tidak akan berkembang dengan baik . Memang yang paling susah itu pengorbanan nya . Mau tidak mau harus ada yang di korbankan . Misalnya waktu main kalian harus dikurangi,waktu belajar pun mungkin akan berkurang . Jadi kalian tinggal pilih ingin mencapai cinta yang sukses atau kepribadian yang sukses ! Dan bila kalian takut kehilangan cinta kalian,tips gue cuma satu :

“SIMPAN CINTAMU DI DALAM CELANA AGAR TIDAK HILANG”

Nama gue Reza Arrachman dan terima kasih yang udah mau baca J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar