Selasa, 08 November 2011

Basket dan KeMENELan


Entah kenapa pemain atau cowok yang hobi basket itu selalu dikaitkan dengan keMENELan . Padahal kalo diperhatikan ga ada nyambung nyambung nya . Basket itu Olahraga dan Menel itu berhubungan dengan percintaan . Dari hal itu saja sudah berbeda jauh sekali . Kecuali kalo atlit olahraga lain tidak ada yang menel satu orang pun baru boleh menjudge basket adalah olahraga tempat kemenelan . Coba saja kalian lihat ! Apakah pemain futsal,softball,badminton dan olahraga lain nya jauh dari kemenelan ? Tidak !
Emm tapi gue coba telusuri masalah ini . Menurut gue kenapa basket yang dikaitkan dengan kemenelan mungkin karena penggemar wanita olahraga basket cukup banyak dibandingkan olahraga lain dan cowok itu pada dasarnya kalo ngeliat cewe cantik dikit aja pasti langsung tertarik . Malah sebagian ada yang mendekati walaupun ia sudah mempunyai pasangan . Dan menurut gue,kejadian ini yang membuat banyak cewek-cewek yang menjudge anak basket itu menel . Padahal enggak semua pemain kaya gitulooh . Contohnya ada temen satu tim dengan gue dia anak basket dan dia itu adalah orang yang tingkat kesetiaannya super sekali ! Malah sampai mereka putus pun temen gue ini lama banget buat move on *mungkin saking cintanya kali yaa*
Jadi sebenernya penyebab adanya masalah ini adalah karena penggemar wanita olahraga basket itu banyak dan bila pemain basket nya pada dasar nya masih berjiwa “petualang” dalam nyari cewek tidak mustahil akan terjadi suatu kemenelan .
So..
Buat cewek-cewek yang masih suka menjudge anak basket itu menel,sebenernya bukan karena ia anak basket tapi karena di dalam dirinya masih ada jiwa petualang dalam mencari pasangan .

Anti Klimaks ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar