Jumat, 25 November 2011

Penggalauan Malem Jum’at #jengjengjeng

Malem jum’at biasanya emang waktu yg tepat membuat cerita dengan tema yg mistis atau yg berhubungan dengan alam gaib . Tapi malam ini gue engga nafsu bikin cerita serem atau cerita misteri . Bukan..bukan karena gue takut,tapi karena gue emang masih ga berani bikin cerita serem . So kitat lanjut ajaa deeh…..
Kenapa gue bikin judul post penggalauan lagi ? Yaa karena akhir akhir ini banyak banget diantara temen temen gue yg ngegalau . Dan diantara nya ada orang yg galau karena gue . Tapi gue gamau nyeritain tentang dia karena dia salah satu pembaca blog setia gue nanti takut nya dia gamau baca blog gue lagi . Misalnya gue ceritain tentang dia dan dia baca entah apa yang bakal dia lakukan . Mungkin dia bakal beli baygon atau autan biar ga ada nyamuk di kamarnya *KOK GA NYAMBUNG SI ONTA???*
Tapi mudah mudahan dia udah ga galau lagi amiiinn *modus di traktir PH*
Okee kita lanjut lagi . Banyak temen temen gue yang galau . Dan kebanyakan wanitaahhh . Mungkin karena wanita adalah spesies dari Homo Sapiens yang menjalankan kehidupan 70% memakai hati dan 30% memakai logika *dan 100% halal* . Tapi mungkin karena itu wanita menjadi makhluk yang indah . Karena dengan itu wanita menjadi spesies yang lebih kompleks daripada laki laki . Dan suatu yang kompleks itu adalah indah !
Indah: “Apaan ?”
Gue: “GUE GA MANGGIL LO !!”
Sory atas insiden tadi . Kalo ga gue hentikan pasti bakal menimbulkan kontrasepsi *KONTROVERSI !!!* *tiba tiba inget ramdan*.
Udaah ah ayo kita teruskan pembahasan kita . Pada intinya wanita itu adalah spesies yang kompleks atau rumit . Perasaan nya susah untuk ditebak sedangkan wanita ingin sekali perasaan nya di tebak dan wanita ingin sekali di mengerti tapi susah sekali untuk mengerti wanita #sadaappp
Hal yang paling gue gasuka dari wanita adalah mereka selalu ingin terlihat tegar . Kalo menurut gue itu merendahkan martabat laki laki ! Karena gue merasa pada saat wanita ingin terlihat tegar dia tidak memikirkan apa sebenernya peran laki laki saat bersama wanita . Peran laki-laki itu untuk menghibur wanita saat ia sedih,menenangkan saat dia sedang marah,dan bila wanita selalu ingin terlihat tegar KALIAN MENGANGGAP LELAKI ITU APA ??? APA GUNANYA LELAKI UNTUK KALIAN ??? #CAPSLOCKBOLONG
Gue juga gasuka kalo cewe ditanya “Sayang kamu marah yaa sama aku ?” terus dia jawab “Engga marah kok” tapi gue yakin dalam hati nya dia berteriak *YA IYALAH MARAH ! NGERTIIN GUE DONG ! GUE ITU KESEL BANGET SAMA LO !@#$%^&*()”
Hemmm tapi itu lah wanita . Dengan rumit nya mereka dan dengan kompleks nya perasaan mereka membuat wanita adalah spesies yang SEMPURNAAHH ……
Tapi tolong lah kita para lelaki akan semakin bingung dan tidak bisa berfikir jernih kalo kalian ga terbuka sama kita . Okee ? Itu cuma ungkapan hati gue dan curhat sedikit jadi sory kalo tersinggung .
Sampai jumpaa di post berikutnya J
AWAS DI BELAKANG KALIAN ADA SESOSOK MAKHLUK !! PERIKSA GULING KALIAN !!

#BelagaHoror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar