Senin, 28 November 2011

Ketika Onta Berponi kehilangan poni nya

Yaa mungkin judul diatas sama dengan istilah “Macan yang kehilangan taring nya” atau “Gajah yang kehilangan gading nya” . Yang bisa di artikan tidak mempunyai kekuatan atau senjata andalan . Itulah yang gue hadapi sekarang . Gue memutuskan untuk memBOTAKan rambut gue karena rambut gue sekarang udah ga asik lagi . Kenapa ga asik ? Karena sekarang rambut gue udah durhaka sama gue . Ia sudah gak mau di atur lagi dan bikin gue ga keren lagi malah gue lebih terlihat kaya tukang es doger yg suka lewat didepan rumah .
Pada akhirnya saat gue lagi di sekolah dan meratapi kenakalan rambut gue,gue terdiam di pojok kelas sambil maenin fingerboard kesayangan gue *hasil hadiah es bonbon*
Gue galau ……
Gue udah gabisa nerima pelajaran yg di berikan oleh guru apapun dan jenis apapun . Pelajaran pun tidak ada yg bisa di inget kecuali pelajaran biologi bab Reproduksi. Lalu saat beberapa lama menunggu bel pulang akhirnya bel istirahat berbunyi .
Tenonet nonet nonet nonet tnnnnttt nnnnttt ttooonntt nooonnneeettt!! *bel nya rusak*
Gue juga ga ngerti kenapa harus bel istirahat yg berbunyi ketika gue berharap bel pulang berbunyi -__-
Saat gue termenung di kelas sambil memainkan fingerboard gue,tiba2 otak gue yg udah kacau ini dalam hati gue berteriak …
“KENAPA SIH KAMAR MANDI DI SEKOLAH GA ADA SHOWER ??? APAKAH GURU GURU TIDAK MEMIKIRKAN NASIB MURID MEREKA KETIKA MEREKA GALAU ???? KENAPA YANG ADA BAK AIR YANG PASTI UDAH DI KENCINGIN SAMA ORANG YANG TIDAK BERKE’ONTA’AN ???”
#GalauTingkatSNMPTN
Bel masuk kelas ….
Teeennnn nonoeet tononenenentttt toneeeeeetttt *mulai bener lagi* nnnntttt ttnnneeenttt *rusak lagi -__-“*  
Dan sekarang pelajaran terakhir dan itu adalah pelajaran kimia . Yaaap karena guru nya selow akhirnya gue memutuskan buat cabut pelajaran menghilangkan kegalauan . Lalu gue pergi keluar kelas menuju kantin . Saat sampai kantin gue membeli UltraMilk 1biji dan Choki-choki 2biji . Lalu saat gue udah menghabiskan itu semua tiba tiba pikiran gue langsung member ide…
BERGAYUNG !!!
Akhirnya gue langsung bergegas ke kamar mandi dan siap bergayung membasahi kepala . Setelah sampai di depan pintu kamar mandi,ternyata di dalam ada orang dan gue yakin di dalem pasti ada lebih dari satu orang karena terdengar gaduh . Tidak lama menunggu akhirnya pintu kamar mandi terbuka *kreeeeettt* terlihat dua kaka kelas cowo yang tampang nya buronan guru BK banget keluar dari kamar mandi dan langsung keluar sambil tertawa kecil . Dan gue ga memperdulikan itu . Lalu gue masuk ke kamar mandi dan mengambil gayung lalu membasahi kepala gue . Tapi lo tau apa yg terjadi ? LO TAU GA ?? *biar makin tegang*
Bukan nya ilang galau gue,tapi malah gue nambah galau dengan bau bau aneh yang gue cium . Lalu terdengar ketawa yang sangat keras dari luar dan pas gue ngintip keluar lewat lubang kunci terdengar pembicaraan mereka “HAHAHA SUKURIN TUH ANAK MAKE AIR YANG UDAH GUE KENCINGIN !!!”
*dalam hati* KAMPREEEETTT !!! ORANG UTAN !! KECOA NGESOT !! KAMBING NAIK HAJI !! KECOAK MENSTRUASI !!! KAMPREEETT !!! *gue ngomong dalam hati karena gue ga berani karena gue anak culun*
Untung di kantong gue,gue naro handuk kecil lalu langsung gue keringkan rambut gue ! Setelah itu gue keluar kamar mandi dengan wajah yg semakin galau sambil berkata dalam hati “SABAR YAA ALLAH SABAAR !!! SEMOGA KAU BERIKAN AKU SURGA YANG PALING BAIK !!”
Lalu gue masuk ke kelas pura-pura tidak terjadi apa apa walaupun gue tau beberapa temen gue udah menyadari bau bau aneh dengan menutup hidung mereka . Dengan cueknya gue tidur di kursi paling pojok sampai bel pulang berbunyi ….

ttnttntntntntn nnntnttt neeeetettn noooorooototott *KENAPA SIH BEL PULANG HARUS RUSAK ???*
Lalu tidak pikir panjang gue langsung bergegas pergi ke parkiran dan menunggangi elang super ku nama nya vario . Langsung melesat kerumah secepatnya …
Saat sampai rumah gue langsung mandi keramas 2 botol dan ternyata gue baru sadar gue keramas pake sabun resik purbasari -__-“
Lalu gue menyalakan shower dan duduk dibawah shower merenungi apa yg harus gue lakukan pada rambut gue yang sekarang udah mulai durhaka sama gue . Setelah puluh belas jam gue bershower akhirnya gue mendapat ilham . Lalu gue menatap ke atas dan mengatakan ilham yg gue dapet

“BOTAAAKKKHHH”
Akhirnya gue dapet ilham dan langsung gue pergi ke tempat cukur dan membotakan rambut gue . Dan akhirnya sekarang beban hidup gue terasa lebih ringan.

Anti klimaks….

Tapi kalian harus tau walaupun gue sekarang udah tidak berponi lagi tapi jiwa gue tetep satu ..

Onta Berponi…..

NB : Cerita ini hanya karangan fiksi belaka . Bila ada kesamaan tokoh,tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata . Ga percaya ? O atuh !

*Amanat dari cerita ini adalah : “Bila anda galau maka bershowerlah . Bila tidak ada shower,maka bergayunglah (periksa dulu bak yang akan dipakai untuk bergayung,pastikan tidak ada zat apapun disana kecuali H20) . Bila tidak air maka bertayamumlah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar