Selasa, 06 Desember 2011

Evolusi Sang Onta Berponi

Hari-hari yang gue jalanin dengan rambut botak itu ga segampang yg kalian kira . Apalagi hari pertama gue masuk sekolah dengan rambut tak berponi lagi . Banyak sekali serangan-serangan dari beberapa sudut yg susah di itung dengan rumus SIN,COS, dan TAN .


Pada hari pertama,gue baru keluar rumah aja udah banyak yang sms "Eheem kayanya nanti di sekolah bakal ada basreng berjalan" atau "Buru lo dateng ke sekolah ! Gue pengen ketawa terbahak-bahak sampe termehek-mehek nih !!" dan sebagainya . Di perjalanan gue udah ga tenang . Gimana pas gue lagi jalan gini ada paparazi yang foto gue terus di upload ke social network,terus jadi Trending Topics di twitter dengan kalimat "#SI BOTAK DARI YASMIN" atau malah foto gue bakal tersebar di koran koran !! Kalo cewek gue ngeliat gue yakin dia bakal milih pacaran sama monyet daripada gue . Sumpah gue ngerasa hidup gue ga tenang dan menjadi rumit serumit rumus Laju Reaksi di pelajaran Kimia .
Gak kerasa gue udah sampe di gerbang perumahan Yasmin . Disitu jantung gue berbunyi kaya drum di musik black metal . Kalo para ababil bisa denger suara detak jantung gue saat itu,gue yakin mereka pasti bakal headbang di tengah jalan . Gue liat kiri kanan sambil naik elang putih gue . Lalu akhirnya gue sampe di parkiran elang . Saat gue mau buka helm,gue ragu.... Dalam pikiran gue sempet terpikir untuk pulang lagi kerumah tapi gue urungkan niat itu karena guru BP udah menunggu di gerbang .

Akhirnya gue masuk ke gerbang sekolah ...

Baru 3 langkah gue melewati gerbang beberapa temen gue udah ngakak ngeliat gue yang sekarang udah ga ganteng lagi . Maafkan aku teman teman . Aku bosan menjadi ganteng dan ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak di sukai para wanitaah kaya gue

#PedeTingkatTolCipularangKM97*

Seperti peribahasa "Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu" akhirnya gue jalan aja kaya biasa sambil tebar senyuman yang lebar . Walaupun sebenarnya gue ga setuju dengan peribahasa seperti itu . Menurut gue itu ga masuk akal banget . Kenapa ga masuk akal ? Coba aja kalian jalan di depan anjing tersebut lalu anjing nya menggonggong ke arah kalian . Gue yakin yang kalian lakukan bukan berlalu begitu saja melainkan LARI ! Harusnya peribahasa nya "Anjing Menggonggong Kafilah Ngacir Sambil Lempar Batu"
Situasi nya sama saat gue udah masuk ke kelas . Tanpa aba aba dari siapapun satu kelas langsung ribut dengan serangan yang menurut gue menyerang jantung dan melukai bilik kanan dan serambi kiri jantung gue serta membuat vena cava gue tersumbat *efek baca modul biologi*
Lalu setelah itu gue langsung galau pergi ke bangku yang berada di pojok belakang kelas sambil memainkan fingerboard kesayangan gue lagi . Lalu  saat gue galau,tiba tiba temen gue ngeledek gue dengan kata kata "AVATAR TELAH KEMBALI!!'" Saat itu tiba tiba otak gue bekerja ! Akhirnya gue berpikir,kenapa kekurangan gue ini gue jadiin kelebihan yang orang lain bisa bahagia karena kekurangan gue . Akhirnya gue berpikiran gue pengen jadi AVATAR DADAKAN ! Lalu gue minta tolong ke temen gue untuk ngegambar tanda panah ala avatar di kepala gue . Awalnya dia ragu karena dia kira gue bercanda dan akhirnya dia pun mau melihat keseriusan gue .

Penggambaran pun dimulai.....

Dengan keseriusan super temen gue ngegambar tanda panah tersebut dengan di temani tertawaan teman2 gue yang lain . Temen gue ketawa,Gue ketawa,Luna Maya ketawa *KENAPA ADA LUNA MAYA ??* Setelah beberapa mili sekon,tanda panah nya pun telah jadi dan tiba2 otak gue bekerja lagi dan gue berfikir.....

Wait wait masih mikir......


Bentar weyy masih mikir nihh ......


SABAR NAPA MASIH MIKIR NIH!!!

Ahaaa !!! Gue punya ide untuk foto kepala gue pake bebe temen gue dan gue jadiin ava twitter . Nice Idea !!
Dengan begitu gue bisa bikin bahagia followers gue di luar sekolah gue . Gue memanggil temen gue dan minta foto ke temen gue dan akhirnya foto pun sudah menjadi ava twitter .
Tapi ada satu masalah lagi . Karena sekarang gue lagi ga berponi,jadi untuk sementara mungkin onta berponi harus berevolusi . Setelah gue mikir nama yang pas akhirnya gue nemu nama yg tidak kalah keren dengan onta berponi .


ONTA BERPANAH






 *ONTA BERPANAH*
*ONTA BERPONI*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar