Jumat, 21 Oktober 2011

Urban Riot

Hey everybadeeeeh ! Sudah lama kita tidak berjumpaa yaah huhu *nangis terharu* *ingus terburai* rada kangen juga gue nulis postingan lagi . Dan akhirnya baru sekarang gue dapet ide lagi karena belakangan ini gue sibuk banget belajar buat berbagai spesies ulangan #DeritaSeorangPelajar

Bicara tentang pelajar,bagi pelajar dimanapun berada pasti sudah tidak asing lagi sama yang namanya tawuran atau bahasa inggris nya URBAN RIOT.... Nama yang cukup keren buat kelakuan yang tidak keren dan tidak berguna seperti itu . Gue ga ngerti sama yang mereka cari .

Kejantanan ???
Apakah dengan menghancurkan suatu kelompok ber ramai-ramai bisa dikatakan laki-laki ?? Kenapa ga fight satusatu kaya game Tekken ??

Kekerenan ???
Emang dengan tawuran muka jadi ganteng ??? Jadi keren ?

Biar di bangga banggain sama temen ???
Apakah lo yakin mereka ngebanggain karena ga ada mau nya ? Apakah saat anda di ancam akan ditebas kepala anda,teman2 anda mau menolong kalian ? Pikir baik baik!!

Gue bukan orang suci,dan gue juga bukan anak baik baik . Tapi gue ga habis pikir,kenapa ada aja pelajar yang hobi banget tawuran....

Tapi yasudahlah itu urusan mereka gue cuma bisa berkicau disini dan gue harap pelajar Indonesia bisa lebih baik di tahun tahun yang akan datang agar Indonesia tidak akan di jajah lagi oleh bangsa bangsa cerdas .

I hope it.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar