Jumat, 30 September 2011

Keababilan Onta Berponi

Akhirnya gue bisa nulis postingan lagi setelah beberapa lama gue vakum sebentar karena urusan pelajaran dan perpacaran yang membuat gue bisa terbang ke langit ke tujuh,melewati paus akrobatik dan melewati uts yang sebentar lagi bakal gue hadepin . Gue gatau apa maksut perkataan gue tadi tapi yang jelas gue emang ga ngerti dengan semua yang gue tulis .
Well...
Wella : "Apaan ?"
Gue : "GUE GAK MANGGIL LO !! PERGI LO ! *tendang* *injek injek* *kencingin*
Oke sori dengan insiden tadi yang gue juga ga ngerti kenapa dia tiba tiba bisa nongol disini . Apa mungkin dia kabur naik gajah yang lagi diserang ribuan burung ababil yang membawa batu dari neraka ??

*mikir*

*masih mikir*

sudahlah lupakan -__-"

Nah ngomong ngomong tentang ababil,akhir akhir ini fenomena Abg Labil atau yang biasa disebut ababil ini sudah banyak dibicarakan orang . Dan lo tau ? Ternyata gue termasuk dalam kelompok mereka . Jujur gue masih labil .Gue masih plin plan dalam mengambil keputusan walaupun gue gapernah plin plan dalam mengambil uang orang,gue masih ikut ikut tren yang menurut gue kalo kita ngikutin tren itu pasti kita bakal dianggap kwereeen dan gawwl gelaaa,dan banyak lagi . Tapi gue bingung banget dengan kelakuan para ababil yang menurut gue udah kelewatan batas ! Waktu itu pernah gue liat ada sepasang abg yang masih memakai baju seragam dan gue masih sempet liat badge sekolah nya,mereka bermesraan dengan enak nya di tempat umum dan mereka santai aja dengan yang mereka lakukan . Ada lagi pas gue pulang sekolah,di jalan gue liat sepasang abg juga di kendaraan bermotor . Si cewek masih memakai seragam sekolah nya,dan rok seragam nya itu pendek . Dan Lo tau apa yang terjadi ? Si cowok dengan santai nya memegang bahkan mengelus paha sang cewe tanpa ada perlawanan sedikit pun !! SEDIKIT PUN !!

Kaget tingkat kesetrum Hair Dryer

Kelakuan remaja sekarang udah aneh aneh . Di sekolah gue ada yang dengan santai nya membentak guru,melawan guru udah kaya anak kecil ! Maksut mereka sebenar nya apaa ? Apakah pengen eksis ? Atau pengen dipandang teman teman nya ?

I don't know kasino indro .

Miris banget ngeliat para ababil yang ngerengek rengek minta di beliin handphone terbaru,motor keren,minta duit banyak,dan banyak lagi deh . Kalo gue ngomongin keababilan remaja jaman sekarang ga akan selesai selesai sampe post gue yang ke 16453 juga !

Okelah buat kalian yang ngerasa tersindir,gue minta maaf . Bukan nya gue sok suci tapi gue cuma mengemukakan *bukan mengeHIDUNGkan* pendapat gue dan lo pasti tau kalo Indonesia itu negara Demokratis walaupun menurut gue Indonesia itu Nebil it's mean Negara Labil yang *maaf* pejabatnya juga labil . Dan gue berharap gue ga akan di penjara gara gara postingan gue di blog kecil gue ini .

I Hope it ...

Tapi dari blog gue ini gue dapat pencerahan . Kalo kata bang Raditya Dika skema pertumbuhan manusia itu adalah Bayi --> Anak anak --> Remaja --> Alay --> Dewasa

Tapi menurut gue ada miss link diantara alay dan dewasa . Berikut skema pertumbuhan manusia indonesia menurut gue pribadi

Bayi --> Anak Anak --> Remaja --> Alay --> Ababil --> Dewasa

~Enggeusan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar