Kamis, 15 September 2011

Pergalauan Onta Berponi

*iket kepala*
Mudah mudahan kalian ga bosen karena 3 kali berturut turut judul postingan gue pasti ada unsur kalimat "Galau". Tapi tenang ajaa ini adalah postingan kegalauan gue yang terakhir . Karena setelah dipikir pikir galau tidak akan mengubah apapun tapi tindakan lah yang bisa merubahnya *nyontek buku inspirasi*
Hari ini gue sekolah kaya biasa,berangkat kaya biasa,belajar kaya biasa dan gue pesen nasi goreng biasa ga pedes karena gue gasuka pedes . Kata nyokap gue kalo cowo gasuka pedes berarti cowo tersebut gakuat di madu . Sebenernya gua kurang setuju *MAAFIN AKU MAMAAA!!* karena banyak temen gue yang rela dimadu *mungkin karena dia ga laku* oleh cewenya . Eh kok jadi ngawuur sih ? Oh iyaa gue mau cerita sedikit ah tentang salah satu kisah cinta yang mudah mudahan bermakna buat kalian . amieeeenn <---- pake E biar gawwl

Dulu waktu gue sd (dan bukan slb) gue les disalah satu bimbel yang cukup dikenal di kota Bogor . Awalnya gue gamau ikut bimbel karena gue takut nambah beban orang tua gue (malees sih sebenernya) . Tapi karena gue dulu orang nya pembangkang,ga nurut sama orang tua,bandel,dan ga nganggep pelajaran itu penting akhirnya gue nyeraah buat ikut bimbel ! Pas pertama gue masuk ke kelas di tempat les tersebut . Gue dateng paling awal men ! Sedikit info reza waktu SD itu culun bangeeeeeetzz (pake Z biar gawwl) . Rambut belah pinggir dengan rambut yang sedikit basah,pake kemeja dengan kancing yang di kancingin semua tanpa tersisa satupun,pake celana panjang gobar gober,pake sepatu dengan kaos kaki 5cm dari lutut . Tapi dulu kelebihan gue itu otak gue masih enceer *kalo sekarang udah mengental gara gara gapernah dipake* . Beda sama gue yang sekarang . Gue yang sekarang rambut udah mohak poni sampe gue dijadiin teka teki sama eskul Jurnalistik dengan salah satu clue nyaa yaitu "Onta Berponi" . Mungkin mereka ga mikirin apa yang akan terjadi kedepan . Gue yakin setelah anak jurnalistik baru masuk dan ngeliat gue,gue yakin pasti mereka berpikiran "Itu kan kaka Onta Berponi !" atau "Itu kan kaka Onta KangenBand" . Sumpah gue gatau harus ditaro dimana muka gue . Taro di lemari ? takut nyampur sama baju item . Taro di kaca ? Yang ada gue gamau ngaca . Apa dibuang ? Masa muka seganteng kiwil gini dibuang ? Sayang dong ! HAHA :D dan gue mau negasin kalo poni gue GA SEPANJANG ANDHIKA KANGEN BAND ! GA PANJANG !! *zoom in* Kemana harga diri gue kalo orang orang ngeliat poni gue udah kaya hordeng foto box ??? Oke kembali ke cerita . Sekian lama gue menunggu #np Ridho Rhoma - Menunggu akhirnya ada satu cewek yang menurut gue dia itu udah kaya bidadari nyasar ke Bogor men . Gila sampe gue gamau gambarin gimana muka gue pas terpesona ngeliat cewek tersebut ! Dia masuk ke kelas dan duduk di kursi yang ga terlalu jauh dari tempat gue duduk dan dia hanya diam . Setelah beberapa lama akhirnya dia memulai pembicaraan "Namanya siapa ?" sambil gue lap iler bekas mengaggumi kecantikan nya gue jawab "Nama gue reza . Kalo nama lu siapa ?" Dia jawab sambil julurin tangan nya "Nama gue ************ (gue panjangin bintang nya biar ga ada yang tau hahaha) gue sekolah di SDN ******" Hal pertama yang terlintas di otak gue adalah tangan nya haluuusss banget men ! dan gue rasa dia mandi tuh pake molto sampe tangan nya selembut itu . Akhirnya kita ngobrol ngobrol bentar dan akhirnya setelah beberapa lama siswa lain sudah datang begitu pun guru nya . Di sepanjang sesi pelajaran selain gue ngeliat papan tulis,gue juga ngeliat si cewek cantik ini . Gilaaaa rasanya pengen banget gue nembak dia nanti . Tapi niat itu gue urungkan karena gue tau dia terlalu perfect buat cowo seculun gue . Dan di pelajaran itu due sering banget di samperin dia karena dia mau nanya ke gue tentang pelajaran itu karena di kelas gue tergolong cowo yang lumayan mengerti . Singkat cerita gue sama dia udah deket sering ngobrol,bercanda canda dan ketawa bareng . Dan gue masih gamau nembak dia karena gue tau dia ga akan nerima gue . Beberapa tahun berlalu sampailah pada waktu sekarang . Dan barusan bangeet gue ngobrol ngobrol,sama temen gue dan ternyata temen gue ini satu tempat les sama gue dan gue gatau ! (maklum gue ngeliatin si cewe cantik terus sih) akhirnya kita ngobrol ngobrol tentang masa dulu . Dan LO TAU GA SIH APA YANG BIKIN GUE GALAU ??? LO TAU GAA ?? menurut temen gue ini SI CEWE CANTIK INI DULU SUKAA SAMA GUEE !!! Sumpah gue galau banget segalau galaunya orang galau bangeet !!! 

Galau Tingkat Mancanegara

Setelah berita terburuk yang harusnya berita terindah itu gue dengar gue langsung duduk di kursi dan memeluk kaki sendiri *soalnya mau duduk bawah shower di sekolah ga ada shower yang ada muncratan orang yang bisa gue jadiin shower* disitu gue ga konsen lagi belajar tentang Modus,Median,Desil,Kuartil,Persentil,Kutil atau apalaah yang penting gue GALAU ! Abis itu gue langsung buka facebook dan search nick facebook si cewe cantik itu yang kebetulan dulu gue sempet add dia . Dan gue liat foto foto nya sambil mengenang masa lalu yang harusnya gue bisa dapetin dia . Ingin rasanya menangis tapi nanti gue di bilang kuli ngondek -___-" akhirnya gue gajadi nangis . Pelajaran yang gue petik dari pohon manggis pak rt adalah "Kalo kita cinta sama seseorang,jangan minder dengan kekurangan kita ! krn siapa tau orang yang kita cinta menyukai kelebihan kita"
So,buat kalian yang lagi cinta atau sayaang sama seseorang . Segeralah menungkapkan perasaan kalian itu secepatnya ! Jangan berfikiran kalo dia akan menolak kita dengan kekurangan kita tapi berfikirlah optimis bahwa dia akan menerima kita dengan kelebihan kita dan menerima apa ada nya kekurangan kita .

Mungkin cuma segini yang bisa gue sampein . Sory kebanyakan seriusnya dan gue harap ini berguna buat kalian *ngelap air mata* .
Satu kalimat dari gue !

"Bersyukurlah dengan apa yang kita punya sekarang dan Optimislah dalam menyatakan cinta . Dan bila kalian di tolak berarti tuhan berkata itu bukan yang terbaik buat kalian"

-Onta Berponi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar