Rabu, 14 September 2011

Galawerz is Gawwlerz

Kali ini gue yakin pasti diantara kalian ada yang bertanya tanya kenapa setiap judul postingan gue pasti ada unsur kalimat "Galau" . Oke gue kasih tau alesan nya . Buat kalian yang sotau pasti gue nulis postingan selalu ada kalimat Galau gara gara gue sekarang jomblo . Iyaa kaan ? Ngaku ajaa deh ! Dan itu memang BENAR ! Entah kenapa regenerasi dari gue punya pacar ke jomblo itu kayanya jauh bangeet ! Dulu pas gue punya pacar gue suka pamerin ke temen temen gue yang JOJOGA (Jomblo Jomblo Galau) sampe muka mereka yang tadinya biasa aja jadi kaya kecoak bakar . Tapi semuanya berubah ketika negara api menyerang *ASTAGFIRULLAH DATANG LAGI INI NEGARA API* *panggil avatar* *avatar kepergok lagi joget tori tori* ko jadi ngelantur sih ? Maksutnya semuanya berubah ketika gue jadi jomblo . Dan para JOJOGA itu tampak bahagia banget sebahagia bahagia nya orang bahagia bangeet . Disitu gue galau . Gue menyesal . Gue menyesal karena ternyata gue lupa bayar utang ke si babeh kantin .

#np Ressa Herlambang - Menyesal

Ngomong ngomong tentang perpacaran dan pelajaran tentang pacaran gue jadi inget salah satu temen gue seorang cewek pernah curhat gini ke gue "Kenapa yaa kadang kadang ada cowo yg kesel klo ada cwe yg disukainya mentionan sama cowo ? Padahal dia sendiri mention nya cwe semua" yaa gua juga setuju sih dengan kalimat itu tapi yang pengen gue tekankan disini adalah kadang kadang cowo bisa sangat sensitif lebih sensitif dari cewe yang lagi PMS bila ia mencintai atau suka sama cewe tersebut . Jadi cowo itu kadang kadang (lagi) walaupun mukanya kaya sekuriti tapi hatinya baby huiii . Dan gue tau kalo cowo itu harus selalu ada buat cewenya *udah kaya sekuriti* tapi gue menghimbau buat para cewe cobalah bila anda mempunyai masalah,bete nya jangan kasih ke cowo ! Misalnya lagi jalan berdua dan si cewe liat sesuatu yang tidak dia suka (misalnya musuhnya disekolah)

Cewek : "Ih itu kan si Ijah . Disekowlaah diyaa itooh alaay baaangeeet tawwu swayaaang"
Cowok : "ha ha ha *ketawa termaksa* iyaaa sayaang alay banget
Tiba tiba si ijah di samperin cowo nya menggunakan mobil ferrari merah dan cowo nya pun ganteeeng kayaa gue :D
Cewek : "Ih pastwi diyaa mwaeen dukwwuun gettooooh bwiaar dwapeet cowo gwanteeng dan twajir itu dwehh . Iyaa kan swayaang ?"
Cowok : *lagi ngupil* Iyaa sayaang
Cewek : "KAMU KOK IYA IYA AJA SIH SAYAANG ? BELA AKU KEK ! BILANG SESUATU TENTANG DIA DONG !"
Cowok : *dengan polosnya* Sesuatu tentang dia ... *nyemil upil*
Cewek : "KAMU JAHAT TAU GA !
Cowok : *tampang bego* Ko kamu jadi marah sih ?
Cewek : "KAMU GA PERNAH NGERTI AKU !"
Cowok : "Jadi mau nya gimana ?"
Cewek : "KITA PUTUS !!"
Cowok : "hah ? emang aku salah apa ???"
Cewek : PIKIR AJA SENDIRI !! *pergi* *ketabrak ferrari cowonya ijah*
Ijah pun ngomong ke si cowok : "Hoy bareng yuu sini naik mobil cowo gue"
Cowok : "*muka sumringah" Ayooo deeeh"
Cewek : *kejang kejang* *dicuekin*

Itu salah satu cerita fakta yang beredar tentang perpacaran di Indonesia . Dan buat para cewek jangan menganggap cowo itu samsak yang bisa lu lampiasin emosi lu kapanpun lu mau . Gue juga berharap buat para cowo harus kuaat jangan kaya salah satu boy band di Indonesia yang menurut gue gen kelelakian nya cuma 30% . Btw tentang boy band,gue jadi inget salah satu judul lagu boy band di Indonesia yang bertajuk "I Heart You" Sekilas otak gue mentranslete I Heart You dalam bahasa arab menjadi "Ane Qalbu Ente" dan ga kebayang misalnya wajah wajah boyband tersebut berubah mukanya jadi muka onta semua . Terlihat wajah onta yang sedang memakai baju v neck yang belahan dada nya panjang . Sumpah pasti gue bakal lambaikan tangan gue ke kamera .

Saatnya sesi kata mutiara !!
Oke di postingan ini gue mau ngasih sepercik kata mutiara *kalo sekilo harus beli* yang mudah mudahan dapat kalian mengerti karena bahasa dalam kata mutiara ini sangat tinggi . Hanya pujangga ahli yang bisa mengerti .

"Single is Not END . But Single is the BEGINING of a beautiful romance" 
 -Reza Arrachman Dzulkarnain *sang galawerz sejati*- 


~THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar