Selasa, 13 September 2011

-Coretan Pelajar Galau-

*ngetes microphone* TES TES SATU DUA TIGA DICOBA CE CE DE ! OKE SIAAP !

Eheem ehem ~
Kali ini gue pengen banget nyeritain kegiatan gue dari pagi sampe malem yang tidak lepas dari kegalauan gue yang ga kunjung hilang #deardiary
Pagi pagi sekitar jam 5 pagi *tumben banget nih gue bangun jam segini biasanya jam 9 masih mangap* dan mata gue rasanya rapeeeeeeeeeeet bangeet udeh kaya di tempelin upil dan ternyata bener . Sumpah gue gatau apa salah gue,salah temen smp gue,salah tetangga gue dan salah bang sule sampe sampe tuh upil udah sampe di mata gue #GalauKepagian . Lalu setelah gue cek&ricek sampe becek akhirnya gue tau siapa pelaku dari itu semua . Tidak lain dan tidak bukan adalah GUE SENDIRI ! Jadi kata my mamake gue itu ngiggo lagi ngupil dan pas bangun upil nya masih ada di jari gue waktu gue lagi ngucek ngucek mata . Sumpah ini random banget .Gue pun langsung ngambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi *iyaalah masa untuk makan* Setelah kurang dari 10menit akhirnya gue selesai mandi . Setelah beberapa menit gue bersiap siap untuk pergi kesekolah akhirnya gue berangkat . Sebagai anak yang baik gue pun pamit sama mamake .

Gue : *sungkem* "Mama aku ingin berangkat kesekolah dulu"
Mamake : "Baiklah kalo itu mau mu .Pai laah kau anaak ku ."

Setelah pamit gue pun naik naga pergi kesekolah dan dari atas terlihat ada orang lagi bertarung dengan mengeluarkan cahaya dari tangan nya . Ada juga yang dari keris nyaa sambil terbang . Gue bingung kenapa orang orang semuanya pada sakti sekali !! Dan kenapa gue naik naga bukan naik ojek ?? Dan ternyata gue lagi nyasar ke dalam Sinetron Laga Indosiar

Galau Tingkat Kabupaten

Setelah melewati beberapa halangan rintangan dan tak menjadi beban pikiran *ko kaya kera sakti ?*
Akhirnya gue sampe ke sekolah . Di sekolah entah kenapa mata gue selalu tertuju pada orang yang pacaran . Disitu level kegalauan gue udah sampe level 10! *kalo maicih level 10 itu udah bikin mulut gue kebakaran* . Di dekat parkiran gue liat seorang cowo baru sampe bareng sama cewe nya bercanda canda khas orang pacaran . Dan gue enpiiihh banget ngeliat mereka begitu sombong nya memamerkan kemesraan mereka tanpa menyadari golongan orang orang fakir asmara kaya gue . Seharus nya mereka berdua poin nya dikurangi 2 karena mereka menyakiti perasaan orang lain dan itu GUE ! Ingin rasanya hati ini berteriak namun takut dimarahin guru BP .

Galau Level Olimpiade Fisika

Setelah itu bel masuk pun berbunyi dan gue masuk ke kelas . Dan beruntung nya gue,gue masuk ke kelas yang siswa nya kebanyakan IJO DAUN you know Ikatan Jomblo dari Jaman Firaun . Jadi gue nyaman banget men disini *nyalain kembang api* . Setelah bertahun tahun menunggu bel istirahat,akhirnya bel pun berbunyi tanda istirahat . Gue pun berjalan ke kantin dengan ganteng nya se ganteng Saupil Jamil dan gua harap gua gasalah nulis nama artis ganteng tersebut . Sesampainya di kantin gue pun memesan mie instan karena menurut gue itu makanan yang murah dan enak serta cepaat . Tapi ternyata tak secepat yang gue bayangin ! Sampe bel masuk bunyi mie instan yang gue pesen itu belom jadi jadi men saking banyak nya peminat ! Gue harus berjuang untuk mendapatkan mie instan itu,seperti merayu bapak penjual mie dan walaupun hasilnya gue malah dikira homo yang doyan aki aki . Dari situ gue dapet pencerahan bahwa "Ga ada yang instant di dunia ini sekalipun itu adalah mie instan"
Setelah 2menit setelah bel masuk,mie nya pun baru jadi . Akhirnya gue memutuskan untuk makan dulu di kantin . Saat gue makan terdengar beberapa ekor cewek yang lagi ngomongin gebetan nya . Kalo gasalah dia ngomong "anjir gue males banget smsan sama si ****** dia mah cuma ngeharkos gue doang . najis bangeet !" Dan setelah gue nguping pembicaraan mereka,ingin rasanya gue klarifikasi kalo ga ada cowo yg mau mengharkos gebetan nya ! Kalo tiba2 dia ninggalin lo berarti ada sesuatu yg bikin si cowo illfeel ! Tapi gue gamau ngomong ke mereka karena gue tau gue bakal dibilang sotau karena di indonesia ada sistem kasta dimana cewek selalu benar ! *keselek*
Singkat cerita deh akhirnya gue sampe rumah dan saat gue sampe kamar gue tas gue lempar ke kasur dan tas gue bilang "SAKIT WOOY !!" . Lalu gue pun ganti baju . Setelah gue ganti baju terdengar nyanyian boneka susan yg inti lagu nya susan pengen jadi dokter . Ga kebayang kalo susan bikin facebook dan dia ALAY ! Mungkin nama nya akan menjadi ZuS4nPEenNjDdKt3rB14Rbi5ASuNt1qOr4N9 . Dan gue berharap susan gakena virus alay ini . I hope it .Ngomongin tentang keinginan gue sebenarnya waktu kecil pengen banget jadi dokter . Tapi setelah gue udah besar dan mengerti arti hidup akhirnya gue punya pendirian kalo cita cita gue adalah jadi "Tukang Cukur Presiden" dimana beliau mau tidak mau harus rela kepalanya saya putar putar . Siapa lagi coba yang bisa memegang kepala beliau tanpa memungut biaya malah dikasih duit . Dan gue rasa cuma gue yang punya cita cita setinggi itu . Akhirnya setelah mendengar lagu itu gue pun jadi pengen tidur . Gue pun langsung membanting tubuh ke kasur dan kegalauan gue mulai lagi di tempat tidur . Gue galau banget pengen tidur atau engga . Berulang ulang gue meluk guling,abis itu gue tendang . Meluk guling lagi,abis itu gue tendang . Meluk guling lagi,pas gue mau tendang "SUDAH CUKUP PAK PRABU !" Dan akhirnya gue tidur dengan nyenyak dan dengan pembangunan "pulau" pastinya .

Kayanya segini dulu deh gue cerita nya udah pegel banget men wkwk . Sampai berjumpa lagi di post berikutnya .

#np AANG Closing Music
jeng jeng jeng jeng .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar