Senin, 12 September 2011

CURHATAN PELAJAR TERBUANG

Hai nama gue Reza . Kalo ada yang mau tau nama lengkap gue Reza Arrachman Dzulkarnain . Dikesempatan kali ini gue mau curhat tentang ke galauan gue akhir akhir ini . Bukan bukan karena gue sekarang single *BUKAN JOMBLO* gue ga peduli sama itu tapi gue galau dengan suatu sebutan dimana suatu pasangan menikah dengan cara si cewek hamil duluan yang suka di sebut NBA #eh MBA . Yaap kalian tau kan singkatan MBA ? Married By Accident . Apa yang salah dengan kalimat itu ? Sejujurnya tidak ada yang salah dengan kalimat itu tapi gue galau dengan pemilihan kata ACCIDENT ! Kenapa dengan kata itu ? Coba lo cari di google translete apa arti kata ACCIDENT ! Yaap Kecelakaan ! Jadi kalo MBA di artikan ke bahasa indonesia "Menikah Karena Kecelakaan " *sory kalo salah HAHA* Gimana caranya lo bikin anak karena KECELAKAAN ? Yang gue tau kecelakaan adalah suatu yang tidak disengaja men ! Gue pribadi belum pernah liat ada cewe telanjang terus tiba tiba GASENGAJA nabrak cowo telanjang juga dan sekejap cewe itu HAMIL !

Galau stadium Gelora Bung Karno.

Ada lagi sesuatu yang bikin gue galau ! Yaitu penamaan nama film horor di indonesia . Buat gue nama nya very very very freak men ! Contohnya ada Pocong Ngesot . Yang gue tau ngesot itu wajib,perlu,kudu pake TANGAN ! *kalo ada Pocong Berguling baru gue percaya* . Ada lagi Suster Keramas . Yang dalam filmnya diceritakan kalo sang suster mati saat keramas .GIMANA KALO MATI GARA GARA BAB GA LANCAR ? Apakah namanya jadi "SUSTER EE KERAS" ??
Film di Indonesia cuma sedikit yang bisa dibilang film berkualitas walaupun tanpa memakai bintang porno . Kaya Laskar Pelangi *kalo laskar padjajaran itu kabo mania*, Ayat Ayat Cinta,3 Hati 2 Dunia 1 Cinta dan film hororr yang ga ada duanya yaitu JELANGKUNG ! Menurut gue itu film horror paling berkualitas di Indonesia . *bakar petasan*
Oh iya hampir lupa,di Indonesia itu juga ada berbagai judul sinetron ! *kalo gue sebut satu satu bisa bisa mata lo jadi ga kompak* Dan gue juga pernah berfikiran,film Harry Potter 1-akhir berdurasi masih kurang dari 24 jam saja novel nya sampe tebel banget tiap part nya . Apalagi sinetron sinetron di Indonesia yang ceritanya ga abis abis ! Dan sekarang gue punya pertanyaan . Apa yang paling lu benci ketika lagi seru seru nonton sinetron ? Gue yakin 90% bakal jawab IKLAN ! Gue pernah denger pendapat Pandji Pragiwaksono tentang iklan dan gue mengamini itu . Apa yang dia katakan ? Dia mengatakan "Saya sangat senang bila melihat iklan karena di iklan tersebut saya bisa melihat asmiranda senyum,dude herlino senyum dan nikita willy senyum . Karena di sinetron mereka yang mereka lakukan nangis lagi nangis lagi . Dude Herlino serius lagi serius lagi . Jadi saya senang bila sudah iklan" Ngomong ngomong tentang iklan,gara gara gue liat kalimat persuasif dari iklan mie sedaaap,gue jadi takut makan mie sedaaaap ! Lo tau kalimatnya apa pas lagi iklan mie sedaaap ? "MIE SEDAAAP ! NENDANG RASANYA !" Sejak gue liat iklan mie sedaaap,setiap gue makan mie sedaaap gue takut bakal ada kaki yang muncul dari mangkok buat NENDANG gue !

Takut Stadium Lapangan Yasmin Sektor 6

Dan terakhir gue mau pesen . Pesen es buah 1 ga pedes,somay ga gapake es,sama mbak mbak nya yang cantik *BUKAN!* Gue mau pesen ke pembaca setia blog gue kalo Jomblo atau Single bukan karena kita ga laku . Tapi karena tuhan lagi nyeleksi mana pendamping hidup yang terbaik buat kita .

Moderator: "Super Sekali Pak Mario . Jangan kemana mana tetap di Mario Teguh Golden Ways" #SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar