Jumat, 21 Oktober 2011

Tuyulianto & Tuyuliani

Suatu abad.... *bosen suatu hari mulu*
Di suatu negara yang penduduk nya berspesies Tuyulisme Botakinensis ada sebocah Tubil (Tuyul Labil) bernama Tuyulianto . Ia adalah tuyul yang biasa mangkal di sebuah mall . Dia selalu mancari mangsa yang masih remaja berduit .
.
Suatu hari saat ia sedang mencari mangsa di mall biasa ia mangkal,ia melihat manusia yang sedang menenteng seperangkat gadget mahal yang tentu saja membuat tuyulianto ngiler dan iler nya mungkin bisa bikin pulau kalimantan tenggelam . Lantas tuyulianto mendekati manusia tersebut dan mengendap ngendap untuk mencuri gadget tersebut . Saat ia memegang gadget tersebut,ternyata ada tuyul lain yang memegang gadget tersebut dan ternyata spesies tuyul ini adalah berjenis kelamin betina . Tuyul betina ?? apakah botak juga ?? Ternyata tuyul betina itu tidak botak tetapi postur tubuhnya saja yang sama dengan tuyul jantan . Lalu mereka saling berebut,karena perlakuan mereka,sang manusia akhirnya merasakan ada suatu yang tidak beres,dan para tuyul pun tau manusia tersebut mulai sadar,karena takut ketauan mereka pun langsung melepaskan gadget itu dan bersembunyi bersama . Di tempat persembunyian nya itu mereka saling adu mulut.

Tuyulianto : "Lo tadi ngapain sihh ikut ikutan lapak orang aja !!"
Tuyul betina : "Enak aja lo botak!! Asal ngomong ajaa !! Gue udah targetin duluan tau !!
Tuyulianto : "Apaa ?? botak ?? Emang nya elo engga ??
Tuyul Betina : "Engga!! Ga ngeliat rambut gue udah kaya rambut mpok nori abis creambath ??"
Tuyulianto : "Oh iya lupaa *tepok ubun ubun*
Tuyul Betina : "Tapi bondan prakoso lah"
Tuyulianto : "Hah ?? Ko bondan sih ?"
Tuyul Betina : "Maksutnya "Yasudahlah" Ga gahoeellzz loo!!"
Tuyulianto : "O" Eh kalo boleh tau nama lo siapa ?"
Tuyul betina : "Tuyuliani" *melemparkan senyuman manisnya* kalo lo ?"
Tuyulianto : "*ketimpuk senyuman tuyuliani" Tuyulianto

Dari perkenalan itu,mereka akhirnya berteman . Kemana mana berdua . Ke mall berdua,ke pasar berdua,nyopet berdua,BAB ga lancar berdua,nyolong hasil jumatan berdua,sama pesen cendol 2 *ini maksutnya apa -__-"*
Akhirnya setelah banyak waktu yang mereka lewati berdua akhirnya mereka pun pacaran ! *CIYEEE PEJE PEJE PEJE!*
Awal hubungan mereka sungguh romantis tetapi ada masalah di hubungan mereka . Orang tua Tuyuliani tidak setuju bila anaknya berhubungan dengan Tuyulianto .
Akhirnya mereka backstreet.....

Sejak saat itu hubungan mereka dilanda ketakutan takut ketauan orang tua Tuyuliani yang terkenal karena bapa nya adalah seorang komandan pasukan tuyul dan ibunya komandan persatuan ibu ibu arisan . Tapi karena cinta mereka begitu besar *ga sebesar jerawat gue* mereka pun masih nekat menjalani hubungan itu .

Pada suatu hari saat Tuyulianto dan Tuyuliani jalan disuatu mall,ternyata orang tua Tuyuliani MELIHAT mereka jalan berdua !! Lalu tuyuliani dipaksa pulang dan Tuyulianto hanya bisa diam terpalu *bosen terpaku mulu* . Mata mereka sempat saling memandang sebelum Tuyulianto di tangkap oleh anak buah dari Bapak nya Tuyuliani

bersambung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar