Sabtu, 29 Oktober 2011

The Time To Ngelantur


Malem malem gini tiba tiba gue keinget dengan beberapa kutipan kata kata dari seorang guru gue di sekolah yang terkenal dengan kata kata motivasi nya . Salah satu nya kata kata beliau yang mengatakan kalo “jatuh cinta itu melemahkan kemampuan logika kita”
Memang terdengar agak aneh juga kedengarannya . Tapi kalo di fikir fikir memang benar juga quotes tersebut . Karena cuma orang yang jatuh cinta yang bisa melakukan sesuatu yang diluar kemampuan logika .
For example….
Orang yang jatuh cinta bisa mengorbankan semua yang ia punya . Mengorbankan uang,tenaga,waktu,bahkan bisa mengorbankan teman terdekatnya
Tapi itulah kekuatan cinta….                                                           
Gue ngomong kaya gini bukan karena gue gapernah ngerasain yang demikian . Malah gue termasuk orang yang  sering banget ngerasain yang kaya gitu . Dan gue gapernah nyesel dengan yang gue lakuin selama ini . Tapi kita juga jangan sampe diperbudak oleh cinta..
Kalo kita udah di perbudak,bisa bisa kita meninggal .
Pembaca: “Lebay lo jaa !!
Gue : “Salah gue ? Salah temen gue ? Salah kulit gue ???”
*fokus* *fokus*

Ga percaya kita bisa meninggal gara gara di perbudak oleh cinta ? Kalian tau ga berapa banyak orang yang mati gara gara putus cinta ? Mereka lah yang menjadi korban !! Jadi mulai sekarang janganlah berfikiran “hidupmu hanya untuk nya”  dan sebagainya yang lebay lebay . Gombal boleh,tapi jangan lebay juga karena cuma gue yang boleh lebay ! HUAHAHA…. *keselek tawon mudik*
Banyak orang yang mati sia sia karena di perbudak oleh cinta itu disebabkan karena pemikiran masyarakat Indonesia itu masih “In of the box” bukan “Out of the box”

Apa yang dimaksud dengan Out of the box ?
Menurut gue,pemikiran “Out of the box” itu adalah pemikiran manusia yang lebih kreatif dari orang lain,mempunyai nilai plus yang tidak di punyai orang tapi kita punya,serta orang yang mempunyai pemikiran seperti itu biasanya akan menjadi orang yang branded . Orang yang mempunyai branded maksud nya adalah orang yang terkenal karena kebiasaan nya . Misalnya orang yang suka membaca buku akan mendapatkan branded “kutu buku” dan sebagainya . Orang yang di juluki “kutu buku” harus nya bersyukur karena mereka berarti mempunyai wawasan yang jauh lebih luas daripada orang orang yang lain yang membuat mereka “Out of the box” . Dan orang orang sukses berawal dari orang yang berfikiran “Out of the box"
Tetapi kebanyakan penduduk Indonesia menurut gue masih belum berfikiran “Out of the box” . Karena sejauh ini yang gue rasakan masih belum ada perkembangan yang pesat dari Negara kita tercinta ini . Dan para pemuda nya pun banyak yang masih berfikiran “In of the box” *mungkin termasuk gue* *MUNGKIN EAAA???* Sebagai bukti,coba aja kalian liat di mall . Botani Square misalnya . Coba kalian lihat style mereka ! Sebagian besar style mereka SAMA ! Yang cewek make hand bag,belah tengah,nenteng bebe,sepatu crocs,baju nya pun ga jauh berbeda . Yang cowo pun sama saja style nya . Hanya segelintir pemuda yang mempunyai style berbeda . Ini adalah bukti kecil kalau pemuda kita masih berfikiran “In the box”
Gue berharap di suasana hari sumpah pemuda ini,pemuda Indonesia bisa lebih kreatif lagi agar bisa membuat Negara kita tercinta ini bisa lebih maju dari pemerintahan saat ini . Karena Negara yang besar berawal dari para pemuda yang berkepribadian besar….
See you next time all……. *tebar bunga sama pot potnya*

Pembaca : *ketimpuk* SAKIT WOYY !!
Gue : *kabur naik naga* *naganya mogok*

*digebukin* *di injek injek* *meninggal* *idup lagi* *tambah ganteng*

INI APAAN SIH ???? NGELANTUR NYA BERLEBIHAN KALEE !!!
Dadaaaaahhhh semuaaaaaa !!! *tidur dengan muka bonyok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar