Minggu, 14 Agustus 2011

Story about my *Freak* Friends (y)

Kali ini gua bakal ngomongin beberapa temen temen gua di SMA yang menurut gua mereka itu freak ! *ups
Tapi walaupun begitu gua tetep bahagia punya temen kaya mereka *NYENGIR LO !*
Oke tanpa ber Panjang x Lebar langsung ajaa deh . Cekidot :)

1 . LUCKY
Kenapa dia gua taro nama nya di nomer 1 ? karena dia yang menginspirasi gua buat nulis entri ini (lebih tepatnya biar dia eksis) Temen gua yang satu ini paling hina banget diaa soalnya dia itu selalu gagal buat dapet cowo . Eits,mungkin kalian ngira dia itu HOMO ! Tapi perlu di klarifijasi (gua gabisa ngetik klarifikasi *ITU BISA*) dia itu sesungguhnya adalah seorang WANITA dan nama lengkap nya adalah Lucky Viasari *bukan Lucky ViaBlackberry* dan dia termasuk dalam komunitas IJO DAUN atau Ikatan JOmblo DAri jaman firaUN . Yang gua tau dari dia itu adalah wanita jawa yang kadang kadang suka garing kalo lagi ngelucu . Tapi dia itu BAIK ko soalnya pernah minjemin gua duit kalo gasalah 12rbu buat makan di warteg dan gapernah gua balikin HAHAHA #jahatnyague Tapi gue beruntung dia masih tahan temenan sama gue thank you bos :) *BAYAR LO NAMA LO UDAH GUA MASUKIN KE BLOG GUE*


2 . FANDI
Temen gua yang satu ini adalah temen gua dari gua SMP dan celakanya kita berdua masuk ke SMA yang sama dan pas Masa Orientasi Siswa kita dalam GUGUS yang sama . Kebayang kan gimana bosen nya gua ngeliat muka dia dengan tampang anak autis,pendek,behel 5ribuan,sama kePADANGan nya dia yang bisa bikin puasa gua batal . Tapi diantara orang padang mungkin dia yang paling dermawan soalnya dia suka bayarin parkiran gue,jajanin gue kadang kadang . Tapi gua juga suka dikacungin jadi TUKANG OJEK nya dia -____- Dan yang paling gua kesel dari dia misalnya ada janji main dia pasti tiba tiba mempunyai ALASAN GARING buat ngebatalin acara . Walaupun gitu gua sama dia udah seperti pasangan Hidung dan Upil (dan dia UPIL nya yang selalu dibuang) dan kita juga suka bikin salah satu temen gua ngompol kaya nunung OVJ :D Thank you pen :)


3 . FAJAR
Nah temen gua yang ini adalah temen satu band gua . Dia bertindak sebagai Tersangka #eh Drummer di dalam band gue . Gue kenal dia soalnya gua dulu satu kelas dan satu bangku sama dia . Dia itu termasuk ABENG (Anak BENGkel) . Soalnya apapun tentang motor baik karbu,kenalpot,stang,sampe busi dia ngerti banget . Malah sampe modipan nya dia tau merk merk dan harga nya . Dia juga anak nya bisa dibilang JOROK ! Kadang kadang kalo gua sama dia lagi pura pura main hipnotis hipnotisan (dan gua yang di hipnotis) dan saat gua lagi memejamkan mata tiba tiba dia akan meperin tangan nya yang sebelum nya udah di oles di ANUS ! Anjir ga kebayang kan bau nya gimana ???? Dan pas lagi jumatan pas kita lagi main peperan UPIL di masjid *Ustad langsung pingsan* gua nyentil upil ke dia dan akhirnya malah nempel di dinding mesjid . Fajar bukan nya ngebersihin malah nempelin koin disitu (biar indah katanya) HAHAHA :D *imam jumatan kejang kejang* Thank you udah mau jadi temen guee :)


4 . INDRI
Wanita ini bisa dibilang cewe yang super freak menurut gue .Cewe ini bisa dibilang gen ke cewean nya itu cuma ada 30% . Dia ini adalah musuh bebuyutan nya fandi yang dulu pas kelas 10 mereka sekelas . Malah kalo udah ketemu mereka bisa jambak jambakan malah tampol tampolan *kayanya sih* . Tapi mereka kalo kemana mana selalu berdua udah kaya orang pacaran dan kalo ngerjain orang juga selalu berdua (mungkin sampe ee pun mereka berdua -___-) Si Indri ini juga salah satu korban orang yang gua utangin kalo gua beli pulsa HAHA :D Oh iya waktu itu juga anak nya bu juju ini pernah ngejailin gua dengan NGEBAWA handphone gua sampe RUMAHNYA ! Gilaa gua udah muter muter Bandung-Ciburik buat nyari tuh handphone dan setelah bensin gua udah abis 100Liter akhirnya dia sms kalo handphone gua ada di dia ! Anjiir nih orang jail nya -____- Tapi walaupun gitu dia anak nya baik dan rajin ngutangin pulsa ke gua hahaha . Thankyou :)


Mungkin baru cuma mereka yang gua jelek jelekin,dan gua hinakan mereka di blog gue . Kalo dari kalian ada yang berminat nama nya pengen gue jelek jelekin boleh comment di entri ini,atau wall facebook bisa juga mention ke twitter gue . Oke thanks yang mau baca entri gua . Salam hangat sehangat pantat ayam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar