Kamis, 11 Agustus 2011

GAULers Girls VS SMARTers Girls *__*

Gue sekarang pengen bangeet nih ngebahas tentang perbedaan Cewe Cantik Pinter sama Cewe Cantik Gaul . Karena menurut gua topik ini perlu dibaca oleh kaum adam agar tidak salah memilih cewe . Okee langsung ajaa deh ke permasalahan cekidot !!

CEWE GAUL
Menurut survey cewe jenis ini lebih banyak di sukai oleh para lelaki . Kenapa ? Mungkin karena cantik atau pinter dandan sehingga terlihat cantik (gatau kalo bedaknya di apus jadi kaya apaan tuh muka HAHA),karena terlihat modis,bisa di pamerin ke temen temen nya dan sebagainya . Tapi tahu kah kalian bahwa cewe tipe ini cenderung mengunggulkan style mereka daripada OTAK mereka sehingga kebanyakan dari mereka itu OON bangeet kalo masalah pelajaran atau masalah lain yang membutuhkan kinerja otak . Terus cewe yg gaul rata-rata kalo mau beli handphone terbaru,behel,baju terbaru,soptek terbaru *ups,celana dalem terbaru *eh pasti bakal ngerelain apaa ajaa buat ngedapetin nya . Mungkin dengan merengek pada orang tua,membohongi orang tua,minjem duit ke temen dan KAGA DIBALIKIN lagi,dan banyak lagi . Gue juga kurang suka sama cewe tipe ini kalo bicara tentang pertemanan nya . Kenapa kaya gitu dokter ? #salah
Soal nya mereka itu cenderung akan menjauhi teman nya jika teman nya tidak bisa menemani dia belanja lah,nemenin curhat lah,pulang bareng lah,nge jajanin lah,pokok nya lah lah yang lain dah . Padahal mungkin ajaa teman dia itu mau melakukan itu semua tapi mungkin ia punya urusan lain yang lebih penting daripada itu semua . Kaya ngerjain pr,bantu orang tua (fakta: jarang cewe gaul yang mau bantu ortu kecuali kalo ada maunya),dll . Pada intinya pertemanan mereka mempunyai istilah "Hanya Meminta Ga Mau Memberi" . Sekarang kalo ngomongin masalah perpacaran mereka,cewe ini tuh ga tau apa mau nya . Setiap kita ga bales sms dia aja 1 jam atau 2 jam dia langsung ngomong "sayaang waro kek sms gua !" 2 jam kemudian saat kita balas "maaf sayaang aku tadi lagi bantuin bokap" mereka pun menjawab "tau ah ! yaudah kalo gamau smsan gausah sms sms gua aja sekalian" kita jawab "ko gitu sih ?" mereka pun ga ngebales sms dan mencari nomer cowo di kontak BBM nya atau di hape nya lalu mereka sms "temen gua smsan yuu bt nih" cowo lain "bete kenapa ?" si cewe pun bercerita dan karena si cowo menganggap ini kesempatan besar lalu si cowo ini bakal ngeluarin quotes nya "gila tuh cowo ga ngertiin lu banget sih ? kata gua mending lu putusin aja tuh cowo . buat apa lu pacaran tapi dia ga ngertiin lu ?" cewe pun dengan pemikiran dangkal nya langsung setuju buat itu dan kita pun di putusin ! lebih ngenes lagi si cowo ini bakal nembak si cewe dan mereka JADIAN ! anjiir daleem banget cuma gara gara GA BALES SMS !  Gaya perpacaran cewe ini setiap yang gua liat mereka menggunakan gaya pacaran LEPEH BUANG TERUS KASIH TEMEN ! Gilaaa nih cewe katanya temen tapi kenapa di kasih yang bekas ! Begitu juga dengan cowo gaul . Tapi kalo cowo gaul itu prinsip pacaran nya adalah "PAKE BUANG KASIH KE TEMEN" . Tapi di sisi lain cewe ini juga punya hal positif nya kaya lebih update dapet informasi,gampang bergaul.banyak temen,dan lain lain nya .

CEWE PINTER
Cewe tipe ini ga menonjol di kalangan cowo cowo ? Karena mereka itu kebanyakan gamau bergaul dengan anak yang menurut mereka bakal ngejeblosin mereka . Mereka juga menomor 2 kan pertemanan (agak kuper) dan menomor 1 kan pelajaran dan hal ini mengakibatkan kebanyakan dari cewe pinter itu sering dinilai (maaf) sedikit alay mungkin karena ketikan sms mereka sering tidak terbaca oleh google translete sehingga hampir ga ada yang mau ngedeketin cewe ini dan karena itu juga kebanyakan yang rangking 1 di kelas itu bukan cewe yang gaul melainkan cewe yang biasa ajaa malah sedikit alay . Bukan itu ajaa diantara mereka juga ada yang saking menomor 1 kan pelajaran hampir gapunya temen di kelas nya dan lebih memilih untuk duduk sendiri,belajar sendiri,dan cenderung pelit dalam mengajarkan teman yang lain . 
Untuk masalah perpacaran mereka itu cenderung akan labih setia dari cewe gaul dan terkadang cowo yang jadi pacarnya akan cepat bosen dengan dia karena cewe ini mungkin akan susah di ajak jalan,main ke tempat tempat romantis,bukan karena mereka menganggap tempat itu ga menarik tapi mereka bisa aja sibuk ada tugas yang banyak,atau malah mereka sebenernya ga di bolehin pacaran sama orang tua nya . Tapi enaknya pacaran ama cewe jenis ini kita bisa lebih pinter sama dia dan tentunya ga terlalu nguras dompet kita yang sudah tipis hahaha . Walaupun ada cewe cantik jenis ini,tapi para cowo lebih suka sama cewe yang mukanya biasa aja *kaya mpok nori lah HAHA* tapi gaul ckck . Cewe pinter itu gasuka kalo ada cowo yang cabut cabutan dari sekolah dan mereka juga akan menuntun kita kejalan yang benar *EMANG NYA LAGI NYASAR ?* Oh iya masalah style mereka,mereka ga terlalu mikirin juga dan biasa nya mereka punya prinsip *BE MY SELF* mereka gamau ikut ikutan sama gaya anak sekarang udah kaya cewe pengkolan .

So bagi kalian yang masuk dalam komunitas IJO DAUN (Ikatan JOmblo Dari jaman firaUN) tinggal memilih diantara cewe cantik yang gaul sama cewe cantik yang pinter . Disini gua ga ngejudge mana yang lebih bagus tapi gua cuma mendeskripsi kan kedua jenis cewe ini menurut penglihatan gua . Kalo ada yang salah maklum lah gua bukan tuhan yang sempurna *ahaay* . Gue Reza Arrachman See You Next Time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar