Rabu, 17 Agustus 2011

Indonesian People Judge VS Europe People Judge

1 . Tentang Helm
 Orang Eropa : Bila kita ingin mengendarai motor,wajib memakai helm agar kita merasa lebih aman dari kecelakaan
 Orang Indonesia : Bila kita ingin mengendarai motor,wajib memakai helm agar tidak ditilang polisi

2 . Tentang Suatu Produk
 Orang Eropa : Tak masalah harga nya berapa yang penting kualitas nya bagus
Orang Indonesia : Tak masalah kualitas nya yang penting harga nya murah

3 . Tentang Pelajaran
Siswa Eropa : Saya harus belajar dengan giat biar bisa memimpin negara
Siswa Indonesia : Saya harus belajar dan ngerjain PR biar ga di marahin guru

3 .  Tentang Kritik
Orang Eropa : Baiklah kali ini kau mengkritik saya tapi suatu saat saya yang akan mengkritik anda !
Orang Indonesia : TENGIL BANGET TUH ORANG ! NGAJAK RIBUT !@#$$%^&*()

4 . Tentang Kedisiplinan
Orang Eropa : Saya harus datang tepat waktu agar gaji saya naik dan saya di promosikan untuk naik jabatan
Orang Indonesia : *masih belekan* WAAAHH GUE TELAAT !! *besoknya* GUE TELAAT LAGII !!

5 . Tentang Etika
Orang Eropa : *ada guru pagi pagi* Good Morning Mam :)
Orang Indonesia : *ada guru pagi pagi* Wah si ibu **** masuk lagi ! *ngibrit* *ngerjain PR*

6 . Tentang Persaingan
Orang Eropa : muter otak cari cara biar orang pada dateng ke tempat usaha nya
Orang Indonesia : *panggil preman* *bakar tempat usaha orang*

7 . Pola Pikir Tentang Kepintaran
Orang Eropa : SMART IS IMPORTANT !
Orang Indonesia : SMART IS TALENT !

Mungkin hanya segini saja lah kalo ada yang punya pendapat lagi,langsung share di komen aja yaa :) Salam Merdeka !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar