Jumat, 17 Februari 2012

Laki-laki seSpesial Martabak

Untuk yang belum kenal sama gue,nama gue Reza. Nama lengkap gue Reza Arrachman Dzulkarnain. Nama yang special untuk wajah seReguler gue.. Masalah gender kalian pasti udah tau dari nama gue. Terakhir gue cek sih gender gue emang masih cowok jantan. Gue bangga jadi seorang cowok. Kenapa gue bangga? Karena cowok adalah spesies Homo Sapiens yang Spesial. Bukan karena cowok punya ‘telor’ 2 biji kaya martabak special tapi cowok itu spesial karena lebih simple dari cewek. Perbedaan ini terlihat cukup jelas di kehidupan masyarakat. Contohnya pas cowok nembak cewek. Misalnya lagi ketemuan gitu di suatu mall atau restoran berdua. Saat si cowok tiba-tiba ngomong “Emm sebenernya gue suka sama lo” si cewek akan pura-pura kaget dan bakal ngomong: “Hah? Kok bisa sih? Ha ha ha” Padahal gue tau banget di dalem hati, cewek ini teriak teriak kaya orang gila: “TERIMA KASIH YAA ALLAH!! KENAPA GA DARI DULU SIH NEMBAK NYA?? GUE KAN KELAMAAN NUNGGU NYAA??!! HUAHAHA ASIIIKK!!” Sambil nahan-nahan gejolak cinta,nahan buang air,nahan kentut dan berusaha keras buat jaga image,akhirnya si cewek pasti ngejawab “Emm yaudah aku mau ko jadi pacar kamu hehe”. Akhirnya mereka resmi jadian.

Kesimpelan cowok ga berakhir disitu aja dan keabsurdan cewek juga ga berakhir disitu. Setelah mereka jadian mereka akan mempublish resminya hubungan mereka lewat social network. Twitter misalnya. Bedanya,kalo cowok cenderung menggunakan kata-kata yang simple dan cewek menggunakan kalimat-kalimat yang sangat ekspresif. Contoh twit cowo untuk mempublish keresmian hubungan mereka: “Alhamdulillah akhirnya lega juga udah ngelampiasin semuanya” yaa walaupun mungkin beberapa followersnya ada yang nyangka kalo si cowok akhirnya sembuh dari penyakit BAB keras tapi kata-kata yg digunakan cukup simpel. Beda sama cewek. Cewek kalo mempublish hubungan mereka lewat twitter,mereka akan lebih ekspresif dan terkesan cukup absurd: “17 Februari 2012 adalah tanggal bahagia gue karena bisa menjalani hidup bersama R*z* ku tercinta.. Love you somuch darling :******** ({}) semoga kita langgeng sampe kakek nenek amieen!”Keliatan banget kan beda nya? Cowok Cuma cukup beberapa karakter sedangkan cewek bisa sampe menjebol twit longer terutama pada jumlah bintang yang bikin TL nya bersinar-sinar.

Maaf buat cewek-cewek yang baca tulisan ini. Gue ga ada maksud untuk menjelek-jelekan spesies kalian. Sebenernya ada juga kelebihan cewek yang ga dimiliki sama cowok. Mereka adalah spesies yang sangat perasa. Cowok tulen ga akan bisa menjadi perasa seperti kalian. Bukti kalo cewek itu sangat perasa adalah misalnya saat ada sekumpulan cewek yang lagi ketawa-ketawa sambil ngeliat dia. Dia bakal ngerasa kalo sekumpulan cewek itu lagi ngomongin dia. Kaya gini nih:

Cewek 1: “Huahahaha kemaren lucu yaa film nya. Judul nya apasih gue lupa? Pokoknya monyet nya lucu banget dehh pengen gue bawa pulang”
Cewek 2: “Iyaaa bener monyet nya lucu. Apalagi pas ada adegan monyetnya lagi ngupil di kantor pos hahaha”
Cewek 3: “Hahaha ehh dia kenapa ga diajak kemaren? *ngeliat cewek perasa*”
Cewek 2: “Katanya dia lagi sibuk jadi gabisa ikut. Aduuuh jadi pengen liat monyet nya lagi deh huahahaha”
Sekumpulan Cewek: “Huahahahahahaha”

Dari kejauhan si cewek perasa mulai ngegerutu di dalem hati:

Cewek perasa: “Mereka pasti lagi ngomongin gue deh. Gue tau gue lucu,imut,kece,*some text missing* pinter,bersih,wangi pokoknya perfect deh. Wajar aja sih kalo gue di omongin. Mereka pasti sirik sama gue ihh engga banget deh”

Contoh tadi emang ga bisa dipungkiri lagi. Karena di kehidupan nyata kejadian itu memang sudah terjadi. Tetapi sekali lagi gue tegasin,tulisan ini bukan bertujuan untuk meningkatkan martabat laki-laki. Gue ga akan ngelakuin hal itu,karena martabat cowok emang udah mentok tingginya huahahhaa *evillaugh*.
Semoga ga ada yang tersinggung dengan tulisan gue dan Salam burung…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar