Selasa, 09 Agustus 2011

Story Of Kutu

Hai nama gue kutu . Gue adalah kutu yang paling keren karena gua sodaraan sama TeBe ! *APA NYAMBUNG NYA ?* Gue adalah makhluk yang kecil yang suka nyempil nyempil di rambut orang dan terakhir gua nyempil di rambut nya bang napi . Tapi yang ada gua malah kepleset . Sakit banget . Gua paling takut sama shampoo . Apalagi shampoo Kelir . Kenapa ? Karena tendangan nya maut banget kaya Christiano Ronalkutu !
Oh iyaa mungkin kalian pada bingung kenapa kutu main blog kaya gini . Oke gue jelasin . Waktu itu gua pernah nyasaar ketempat yang jauh banget . Dan setelah melewati ruang tengah dan waktu imsak akhirnya gua sampai di rambut seseorang penulis . Setelah berjalan jalan di sekitar situ dan gua *buang hajat* disitu,gua pun ga sengaja melihat cahaya dari rambut nya . aku pun bertanya tanya

"DEMI SPONGEBOB DAN RAJA JULIET ITU CAHAYA APA ? APA AKU SUDAH DIPANGGIL TUHAN BUAT BIKIN GATEL KEPALA PARA KORUPTOR ??"

Setelah semakin dekat aku melihat nyaa ternyata tidak seperti yang aku bayangkan . Ternyata cahaya itu berasal dari sebuah layar yang berbentuk persegi dan samar samar disitu aku lihat ada bacaan Micdjfhsoft Word (susah bener nulis Micdjfhsoft Word *NORAK LO !*) yang setelah gua pelajari dari buku karya kutu kampung sebelah Somidi Jaelani ternyata itu adalah monitor komputer . Gue akhirnya melihat benda itu dari dekat dan disitu terdapat tulisan . Ternyata penulis ini ingin menulis sebuah cerita melalui blog . Sejak saat itu gue tertarik buat membuat blog .
Oke gue mau berbagi pengalaman disini selama gua udah menjadi kutu selama beratus-ratus tahun yang lalu sejak avatar menghilang .
Gue tinggal di kepala seorang pengangguran kalo bahasa inggrisnya mah PengGREPEan #eh PengGRAPEan . Waktu itu gua pulang dari sekolah (kutu juga sekolaah cuy ! jadi anak anak manusia jangan malas sekolah dan rajin keramas yaa) dan sekarang jam  12 siang waktu nya orang pemilik rambut untuk tidur dan kesempatan gua buat mulai berpetualang . Sekian lama aku menunggu *udah kaya lagunya Ridho Rhoma yang bulu dadanya kaya keset yg ada bacaan WELCOME* akhirnya pemilik rambut ini pun tidur dengan pulas . Gue pun langsung turun dari rambut nya dan berjalan jalan menggunakan sepeda fixie kutu gue #np RAN-Sepeda
Setelah beberapa menit gue ngeliat rambut yang sangat lebat sekali dan indah menurut gue . Awalnya gue gatau ini rambut siapa . Ternyata ini adalah rambut MALING . Gue pun akhirnya masuk ke rambut nya dan mencari sosis sonice *GA ADA LAH BEGO* . Banyak sekali saudara sekutu dan setanah kutu disini dan menurut warga setempat rambut ini adalah surga untuk para kutu karena orang ini keramas nya cuma pake air bekas kobokan masakan padang  . Gue pun meninjau kelakuan orang ini . Tidak lama kemudian aku melihat dia mengambil tv,kulkas,ac,mobil,motor,radio,dan makanan . Setelah orang ini ingin keluar dia hanya mengambil radio dan makanan saja . Kenapa tidak di ambil semua yaa ? Akhirnya setelah gue nanya ke kutu sekitar gue tau jawabannya . Kenapa TV ga diambil ? KAGA ADA REMOTNYA ! . Kenapa Kulkas ga diambil ? DALEM NYA DINGIN ! *YAIYALAH NORAK !* #MalingButuhPencerahan Kenapa AC juga ga di ambil ? GA NYAMPE NGAMBILNYA ! Kenapa Motor sama Mobil ga di ambil ? GAPUNYA SIM ! #MalingTaatPeraturan
Tapi sang maling gaboleh kabur dengan mudah begitu saja . Akhirnya aku pun menolong majikan ku dengan memBAB kan rambut sang maling ini sehingga rambut nya gatal tidak karuan dan dia pun pergi kekamar mandi untuk keramas #MalingNumpang . Karena gue takut banget sama shampoo akhirnya gue kencingin tuh kepala maling ! *MAMPUS* Karena tidak tahan karena gatal nya maling itu pun langsung lari keluar sambil menenteng setengah oncom dan gue lompat dari rambut nya ke tempat sepeda gua parkir . Disitu gua ngerasa kalo gua itu Pahlawan bukan Buhlawan .

Dan gue ngerasa keren banget kaya crayon shincan .

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 2 siang dan ini pertanda bahwa majikan ku akan bangun . Aku langsung bergegas ngebut menggowes sepeda ku ke ramnbut majikan ku .

THE END ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar