Senin, 08 Agustus 2011

Hal Positif dari anak ALAY !

Seperti yang anda semua ketahui bahwa anak ALAY selalu di pojokan oleh orang non alay . Tapi siapa menduga kalau anak alay itu mempunyai sesuatu yang positif . . Seperti :

1 . Bila di lihat dengan cara tulisan nya :
a . Mereka selalu menulis dengan huruf besar kecil .
Itu menandakan bahwa mereka adalah orang yang tidak gampang capek . Jadi waktu smsan pun mereka menggunakan huruf besar kecil tidak akan merasa capek .

b . Ada juga yang menyisipkan dengan nomor (Contoh : K4y4 G1n1)
Itu menandakan mereka itu orang yang misterius dan sudah mempunyai cita-cita yang jelas . Seperti pengusaha plat nomor atau pasukan intelejen yang membutuhkan kode rahasia yang tidak bisa diketahui siapa pun . Jadi mereka sudah di biasakan sejak dini . Hebat hebat :D

c . Kebanyakan dari mereka menggunakan tanda baca yang banyak .
Itu menandakan bahwa mereka orang yang semangat . Jadi saat mengetik sms maupun wall di facebook saking semangat nya jadi kelamaan neken key tanda baca nya . Tetap Semangaat !

d . Nick name facebook beda dari yang lain (Contoh : Akuuw Say4Ng qMuwh Claalluu)
Itu menandakan bahwa mereka orang yang efisien . Mereka menjadikan nick name nya sebagai kalimat yang mengandung curhatan . Jadi mereka gaperlu repot" lagi curhat hehe .

2 . Bila dilihat dari style mereka
a . Celana yang di begi dan di ngatung kan sampai betis
Itu menandakan mereka orang yang penuh kewaspadaan . Mereka memakai style tersebut karena waspada terhadap kebanjiran . Apalagi akhir akhir ini sering hujan .
b . Baju yang cukup kecil
Itu menandakan mereka orang yang hemat . Jadi mereka tidak mau nyusahin orang tua mereka nyari duit buat beli seragam baru . Tapi mereka memakai seragam ade nya yang masih layak pakai . Anak yang berbakti :)

Yaa hanya itu yang bisa saya bagikan kepada teman teman semua . Bila ada kata" saya yang salah mohon dimaafkan . Ini hanya untuk hiburan semata . Hidup AL4yz !

S4LaM H4n9aT seHan94t 33k b14w4K ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar