Sabtu, 10 Desember 2011

Kisah Porak Porandanya rumah Dimaz Prayogi

Malem minggu kali ini tanggal 10 Desember akhir dari UAS yg berarti KEBEBASAN untuk para pelajar . Begitu juga dengan gue dan temen2 gue yg ingin melepas semua kesuntukan akibat soal soal yang bisa bikin otak para pelajar mendadak benjol .

Ceritanya kita mulai saat seorang teman gue bernama Dimaz *pake Z bukan karena dia alay loohh* ngajakin  main kerumahnya bersama teman2 nya yg lain yang namanya :

Gilang!
Gilang : "HADIR !!"

Gersom!
Gersom : "HADIR!!"

Joni #ehh Akmal!
Akmal : "Wtf -__-" HADIR!!"

Aslam!!
Aslam : "HADIR!!"

Saprijal *pake P*
Saprijal : "HADIR!!"

Luna Maya !!
Luna Maya : "HA...... NGAPAIN MANGGIL GUE ???"

Maap mbah maap......
Sory atas insiden tadi yang gajelas . Oke kita lanjut cerita kita .

Hari ini gue rapat jadi Dimaz dan kawan2 berangkat duluan kerumah Dimaz . Setelah sekian lama gue rapat,akhirnya rapat pun selesai jam setengah 7 malam . Lalu gue langsung manggil elang gue untuk menyusul dimaz dkk kerumah nya .

*di perjalanan*

Ga lama gue terbang naik elang,walaupun di perjalanan elang gue sempet kepinggir buat kenalan sama elang betina pinggir jalan yang gatau nya Elang itu adalan Elang Jablay akhirnya gue sampai . Gue tenggerkan elang gue di atep rumah dimaz,tak lama kemudian sang tuan rumah pun keluar menyambut datang nya gue . Baru selesai lepas helm tiba2 terdengar suara dari dalam.....

Dimaz : "Huyy jeeng udah lama nih akika nunggu . Katanya om Bram datengnya jam 11 malem jeng . Jadi kita sabar dulu ajaa yaa jeng"
Gue : "Hemm gapapa deh jeng akika juga udah bosen sama om Bram"
Dimaz : "Okee dehh ayoo jeng masuk aja anggep aja rumah gue"

Gue : "Ini kan emang rumah lo -__-"
Dimaz : "Oh iyaa kan ini rumah gue yaa"
Gue : "KAN SAKALI DIM !!"
Dimaz : "Hehehe *nyengir kuda* Ayo ikuti gue *bawa obor elektronik*
Gue : "Baiklah prabu kunto"
Dimaz : "Awas ada naga bencong !!"
Gue : *ngumpet di balik lidi*

Setelah melewati perjalanan panjang yg kira kira 2meter,akhirnya kita sampai di kamar Dimaz dan disana sudah banyak remaja jomblo yg lagi menikmati kejombloannya . Gue pun menyapa mereka semua...

Gue : "Hello everybadeeeeehhh Bruno Mars in heree beybeehhh!!"

#hening

Gue : "Sudahlah lupakan -__-"

Acara pertama gue dan teman teman itu maen ps dengan sistem CUP atau turnament yang seru banget sampe larut malam . Akhirnya karena sudah terlalu malam,gue pun langsung cabut pulang sedangkan teman2 yg lain pada nginep . Sebenernya gue pengen ikutan,tapi sayang nya mamih papih tidak menyetujui . Jadi yasudahlah....

Anti Klimaks ...
Dan gue tau yg kalian pikirkan . Pasti kalian berpikir "KO GA NYAMBUNG SAMA JUDULNYA SIHH ??" dan sebenernya gue juga gatau apa yg gue tulis ini . Tapi daripada ga ada kerjaan yaudah gue mengucurkan ide ide dari otak gue *brb tutup keran otak*

Byee all !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar