Senin, 08 Agustus 2011

Gombal Park :)

Disuatu tempat di dunia ini ada sebuah taman yang di beri nama TAMAN GOMBAL . Kenapa taman gombal ? Nama itu diberikan oleh masyarakat di sekitar taman itu karena di taman itu banyak pemuda pemudi atau anak anak remaja yang sering memadu kasih disana dan pasti akan mengucapkan kalimat kalimat GOMBAL yang bikin pocong lagii sarapan pun keselek (loh ? gajee haha)
Pada suatu hari,di taman itu ada 2 pasangan yang sedang bercengkrama . Masing" saling melemparkan kata kata gombal nya masing masing .

Pasangan yang pertama
Cowok : Sayaaaaangku,bapa kamu jualan selimut yaaa ?
Cewek : Loh kok kamu tau ? Emang kenapa sayang ?
Cowok : Pantes ajaa kamu selalu menghangat kan hatiku :)
Cewek : Ih totwitt >.< (sambil memberikan sebuah kiss ke kening sang cowo)
Cowok : (pingsan klepek klepek)

Pasangan yang kedua pun tidak mau kalah dengan pasangan yang pertama . Lalu si cowo pun juga memberikan kalimat gombalan nya .

Cowok : Honey,aku kemaren nyari bunga tapi aku gabisa nyari bunga yang aku mau .
Cewek : Kok bisa ? Emang bunga yang kaya gimana yang kamu mau ?
Cowok : Bunga yang secantik dirimu :)
Cewek : Makasih honeyku >.< (sambil memberikan dua kiss ke pipi sang cowok)
Cowok : (kejang kejang ga karuan)

Saat pasangan pertama dan kedua sedang asik bergombal gombalan,datanglah satu pasangan lagi yang sedang menuju ke sebuah kursi batu yang tidak jauh dari kedua pasangan sebelum nya . Saat sedang berjalan,si cewek pun sadar kalo dia baru sajaa menginjak seperangkat "kotoran ayaam yang masih FRESH FROM THE OVEN" . Lalu si cewek pun berkata dalam hati "Mudah mudahan ga ketauan sama cowo gua nih" . Lalu pasangan ini pun duduk di sebuah kursi batu . Setelah mengobrol sebentar sang cowo pun mulai mengeluarkan kata kata gombal nya .

Cowok : Bey,mama kamu jualan sayur yaa ?
Cewek : Iyaa . Kok kamu tau sih ?
Cowok : Hahaha pantas saja wajah kamu kayak pelek gerobak :D
Tidak terima dengan pernyataan dari pacar nya si cewek pun refleks melepas sandal yang tadi telah di tempeli oleh kotoran ayam tadi,lalu saat sang cowok sedang tertawa terbahak bahak,si cewek pun langsung meluncurkan sendal nya ke mulut sang cowok . Lalu sang cewek pun berkata :

Cewek : Enak kan kiss dari SENDAL aku ? Plus "BONUS" lagi hahahaha :DCowok : (guling gulingan sampe kejang kejang)

#THE END !
(Maaf kalo gajee atau garing hahaha . Cuma tulisan iseng orang yang lagi ga ada kerjaan hahaha . Sampai jumpa di cerita selanjutnya . dadaaaaahhh SALAM GOMBAL ! :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar