Senin, 08 Agustus 2011

First Fuck'n Introduction

Perkenalkan dulu nama gue Reza Arrachman Dzulkarnain bersekolah di SMAN 10 BOGOR 3 bersaudara dan gue yang paling tua . Gue mulai tertarik bikin blog sejaak gua umur 5 tahun (?) boong deng umur 16 taun yang bener dan gua 16 year's old *SAMA AJA WOY !*
Okee gua demen banget sama yang namanya musik keras dan gasuka sama boyband yang merendahkan martabat lelaki ! *berapi api* . oh iyaa yg baca blog gue ini sori kalo ga jelas banget . gua ga jelas soal nya gua sodaraan sama pak prabu *GA NGEPEK NYIING*
HAHA udahan ah gamau ngelantur lagi . Yang ingin tau gua lebih lanjut follow twitter gue @rezacryptor and add my facebook Reza Arrachman . Udah dulu ah SEKIAN ~
#np Kangen Band-Do'i
viewers : LAGU APAAN TUH ? *lempar jamban*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar